Musuh Bebuyutan Honda Sonic Siap Copot Mesin 150cc

Kamis, 21 Januari 2021 - 21:20 WIB
loading...
Musuh Bebuyutan Honda Sonic Siap Copot Mesin 150cc
Suzuki Satia FU150 atau Suzuki Raider 150R. FOTO/ DOK SINDOnews
HANOI - Suzuki Raider R150 atau jika di Indonesia Satria FU150 tidak pernah mengalami peningkatan signifikan dalam persaingan dengan segmen manual pada sepeda motor model 150 cc. Namun kini kabarnya rival terberat Honda Sonic siap ditambah tenaganya. Baca juga: Baru Jabat Presiden AS, Biden Hendak Dimakzulkan atas Tuduhan Korupsi

Seperti dilansir dari thethao247, Oleh karena itu, tidak heran jika rumor terbaru menyebutkan bahwa Suzuki Vietnam akan memperkenalkan model Suzuki Raider R150 yang diupgrade dengan desain yang lebih sporty dan performa mesin yang tinggi.

Baca juga: Ada Diskon dan Potongan Tenor, Saatnya Sikat Honda CBR150R Lawas

Menurut laporan dari Vietnam, mesin terbaru yang akan ditingkatkan akan dilengkapi dengan sistem rem ABS dan bahkan datang dengan mesin yang bertenaga tetapi menghemat konsumsi bensin.



Baca juga: Barisan Sepeda Motor Listrik yang Diharapkan Muncul di Tahun 2021
Musuh Bebuyutan Honda Sonic Siap Copot Mesin 150cc

Dengan desain yang lebih sporty tentunya akan memberikan persaingan pada dua model yang cukup populer di tanah air yaitu Yamaha Exciter 155 VVA dan Honda Winner X.

Baca juga : Suzuki Hayabusa Baru Diprediksi Meluncur 5 Februari

Padahal, untuk saat ini Suzuki Raider R150 memiliki mesin 150cc DOHC dengan tenaga maksimal hingga 18.5hp, yang telah melampaui tenaga maksimal Yamaha Exciter 155 VVA sebesar 17.7hp dan Honda Winner X sebesar 15.4hp.



Bisa jadi tenaga mesin akan bertambah meski dengan teknologi hemat bahan bakar bukan tidak mungkin mesin tersebut bisa mengungguli dua model lain yang cukup populer di Vietnam.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE