Sondors Metacycle Motor Listrik Super Ringan dari Almunium

Jum'at, 22 Januari 2021 - 20:06 WIB
loading...
Sondors  Metacycle  Motor Listrik Super Ringan dari Almunium
Sondors Metacycle. foto/ IST
A A A
NEW YORK - Musim kendaraan listrik turut mengundan Sondors untuk menghadirkan motor listrik yang bisa dibilang cukup terjangkau dan sekaligus menghadirkan tampilan yang lumayan menarik.



Dengan banderol harga sekitar USD 5.000, Sondors Metacycle mengusung desain sederhana dimana rangka terbuat dari aluminium dan berat hanya sekitar 91 kg.
Sondors Metacycle Motor Listrik Super Ringan dari Almunium

Karena desainnya yang ramping, Metacycle dapat disimpan di tempat yang sempit, dan terdapat ruang pengisian perangkat pintar yang terletak di depan sadel dan dilengkapi dengan pelindung tembus pandang!

Tenaga listrik Metacycle terdiri dari paket baterai 4kWh yang mampu menempuh jarak operasi 129 km, dan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 11 hp / 108 Nm.

Outputnya bisa ditingkatkan menjadi 20 hp dan torsi 271 Nm untuk membuat perjalanan harian lebih seru, dengan top speed dibatasi hanya 130 km / jam.
Sondors Metacycle Motor Listrik Super Ringan dari Almunium


Selain dapat mengisi daya seperti sepeda motor dan mobil listrik biasa, Sondors membuat baterai Metacycle ini mudah dilepas dan diisi daya di lokasi berbeda.

Pre-order untuk model Sondors Metacycle ini sudah dibuka sementara pengiriman ke pelanggan di AS akan dilakukan pada kuartal keempat tahun 2021.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)