Suzuki Karimun Wagon R Premium Nongol di India, Begini Tampangnya

Selasa, 26 Januari 2021 - 02:05 WIB
loading...
Suzuki Karimun Wagon R Premium Nongol di India, Begini Tampangnya
Kemungkinan mobil yang akan dirilis adalah Suzuki XL5, dan mengambil basis dari Karimun Wagon R. Foto: dok Cartoq
INDIA - Maruti Suzuki tengah menyiapkan Wagon R varian premium di India. Kemungkinan mobil tersebut adalah Suzuki XL5 dan mengambil basis dari Karimun Wagon R .

Dilancir dari Cartoq, mobil ini kabarnya punya desain crossover, namun lebih tinggi. Hal ini terlihat dari sejumlah foto yang tersebar di jejaring sosial Suzuki XL5 tengah diuji jalan dan masih berkamuflase.

BACA JUGA: Ini Spesifikasi, Harga dan Perbedaan Speaker Poly Sync 20, 40, dan 60

Dari foto-foto tersebut terlihat Suzuki XL5 masih menggunakan DNA milik Karimun Wagon R dengan desain khasnya yang berbentuk kotak. Meski demikian, Suzuki XL5 punya karakteristik sendiri.



Sebut saja bagian wajahnya yang berbeda dari Wagon R di mana lampu depan terpisah menjadi dua bagian. Headlamp utama berada di bawah sementara lampu sein dan DRL terletak di atas.

Baca juga: Suzuki Hayabusa Baru Diprediksi Meluncur 5 Februari

Di bagian interior, tidak banyak informasi tentangnya namun diprediksi akan lebih baik dari Wagon R seperti sistem informasi generasi terbaru touch screen yang terhubung dengan Android Auto dan Apple CarPlay.



Tak hanya itu, segudang fitur lainnya juga akan dibawa yakni pengatur suhu otomatis, roda kemudi multi-fungsi, power window, keyless entry, start/stop button, sensor parkir belakang, ABS dan dual airbag.

BACA JUGA: 5 Alasan Mengapa POCO M3 Pilihan Terbaik di Kelas Entry Level

Urusan dapur pacu, Suzuki XL5 masih menggendong mesin bensin berkapasitas 1.2 liter yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 82 hp dan torsi 113 Nm. Tenaga tersebut disalurkan dengan 2 pilihan transmisi, manual 5-percepatan dan Automated Manual Transmission (AMT) 5-percepatan.
(dan)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE