Gisel Beli Tesla Model X Rp3 Miliar untuk Antar Gempi Sekolah

Rabu, 03 Februari 2021 - 00:02 WIB
loading...
Gisel Beli Tesla Model X Rp3 Miliar untuk Antar Gempi Sekolah
Telsa Model X yang mewah dengan pintu gunting.
A A A
JAKARTA - Sejumlah public figure Indonesia sudah menggunakan mobil listrik sebagai kegiatannya sehari-hari. Salah satunya yang masih hangat diperbicangkan adalah Gisella Anastasia.

Berdasarkan unggahan Instastory @prestigemotorcars, Senin (1/2), Gisel tengah memamerkan mobil listrik Tesla Model X . Wanita cantik ini membeli mobil listrik untuk putrinya Gempi.



"Mobil ini dari semua kecanggihannya, Gempi suka banget mainan di layar gedenya. Selain itu fiturnya banyak dan sesuai dengan kebutuhan aku," kata Gisel dalam video tersebut.

Baca Juga: Ini Alasan Renault Kiger Punya Tampang Mirip dan Mesin Serupa Nissan Magnite

Gisel menambahkan, mobil listrik ini punya segudang keunggulan. Mulai dari ramah lingkungan hingga biaya pengisian daya listrik yang lebih murah ketimbang bahan bakar bensin.

"Aku jatuh hati karena ini mobil listrik jadinya lebih ramah lingkungan, nggak polusi, terus buat isi dayanya juga hitungannya jauh lebih murah daripada beli bensin, terus go green ya Gem ya?" ucap Gisel.

Baca juga: Setir Kontroversial Tesla, di Amerika Ilegal, di Belanda Legal

Gisel Beli Tesla Model X Rp3 Miliar untuk Antar Gempi Sekolah

Selain itu, Gisel juga menyukai desain pintu baris kedua yang unik atau bergaya Falcon Wing. Pintu mobil tersebut bisa melipat dan mengembang seperti sayap burung, sehingga memudahkan keluar masuk di parkiran yang sempit.

Beli juga: Pasokan Daya Kendaraan Listrik Dari Mana? Ini Penjelasan PLN

Tesla Model X dibekali dengan motor listrik yang sanggup menempuh jarak 474 km hanya dalam sekali pengisian baterai dan berakselerasi dari 0-96 km/jam hanya dalam 4,7 detik berpenggerak all wheel drive.



Soal harga Tesla Model X di Indonesia dibanderol sebesar Rp3 miliar off the road Jakarta. Sementara harga bekasnya berkisar Rp2,5 miliar.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2447 seconds (0.1#10.140)