Fast & Furious 9: Ada Adegan Cuma 4 Detik, Persiapan 8 Bulan, Hancurkan 3 Mobil

Selasa, 09 Februari 2021 - 09:30 WIB
loading...
Fast & Furious 9: Ada Adegan Cuma 4 Detik, Persiapan 8 Bulan, Hancurkan 3 Mobil
Adegan unik ketika mobil terbang menyerong melewati toko minuman di trailer Fast & Furious 9.
A A A
AMERIKA - Fast & Furious 9 dikenal dengan adegan action seru, salah satunya mobil yang terlempar menghantam toko minuman yang butuh persiapan hingga 8 bulan.

Cuplikan film Fast & Furious 9 disiarkan di pertandingan final NFL Super Bowl LIV yang dihelat Senin (8/2) pagi WIB. Super Bowl, pertandingan olah raga terpopuler di Amerika itu, memang biasa dijadikan ajang untuk promosi trailer film terbaru.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Ternyata Jauh Lebih Hemat Baterai Dibanding iPhone 12 Pro Max

Termasuk juga Fast and Furious 9 yang rencananya akan dirilis pada 26 Mei 2021 mendatang di bioskop. Film Fast and Furious 9 sendiri menyiapkan banyak hal menarik. Misalnya Vin Diesel yang akan berhadapan dengan John Cena yang berperan sebagai saudaranya. Di sisi lain, karakter Han (Sung Kang) juga akan kembali.

Fast & Furious 9: Ada Adegan Cuma 4 Detik, Persiapan 8 Bulan, Hancurkan 3 Mobil

Nah, yang justru menarik adalah adegan-adegan action di film tersebut. Sutradara Justin Lin mencuit adegan 4 detik di Fast and Furious 9 yang butuh persiapan hingga 8 bulan. Syutingnya sendiri dilakukan selama 4 hari. Dan secara total adegan tersebut menghancurkan 3 mobil. ”Membanggakan bisa bekerja dengan ratusan orang-orang hebat di industri. Pekerjaan terbaik di dunia!” beber Justin.

Adegan 4 detik itu memperlihatkan sebuah mobil Subaru BRZ yang terlempar menghantam dinding sebuah toko, lantas mendarat di sisi lainnya dan menabrak truk yang lewat.

Adegan tersebut terlihat seperti dibuat dengan CGI . Namun, di Twitter, Justin memperlihatkan proses dibalik layar pengambilan adegan tersebut, yang memang sangat sulit dan menantang.

Fast & Furious 9 sedianya memang akan dirilis pada 2020. Tapi ditunda setahun gara-gara pandemi Covid-19.

Besar kemungkinan jadwal tayang di Mei 2021 nanti juga akan berubah lagi. Seperti yang di ungkap Vin Diesel di media sosial. ”Kami paham fans sangat ingin menonton saga terbaru ini. Karena itu, kami harus menggeser jadwal tayang film. Karena sepertinya tidak mungkin fans di seluruh dunia untuk bisa menonton film ini di Mei,” ujarnya.

BACA JUGA: 8 Alasan Mengapa OPPO Reno5 Cocok Diajak Main Call of Duty: Mobile

“Kami tahu banyak yang akan kecewa karena harus menunggu lebih lama. Tapi, keamanan untuk semua orang adalah pertimbangan utama kami,” beber Vin Diesel.

Fast & Furious 9: Ada Adegan Cuma 4 Detik, Persiapan 8 Bulan, Hancurkan 3 Mobil

Selain Vin Diesel, Fast & Furious 9 dibintangi juga Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris 'Ludacris' Bridges, John Cena, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Helen Mirren, dan Charlize Theron. Film ke-9 ini akan jadi pengantar dari film penutup dan terakhir Fast & Furious 10. Adapun Fast & Furious 8 dirilis pada 2017 silam.
(dan)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1744 seconds (11.252#12.26)