Varian Termahal Mitsubishi Xpander Cross Ludes Terjual

Jum'at, 12 Februari 2021 - 08:01 WIB
loading...
Varian Termahal Mitsubishi Xpander Cross Ludes Terjual
Harga Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate tembus Rp300 juta yang membuatnya jadi varian termahal. Foto/MMKSI
A A A
JAKARTA - Edisi spesial dan Varian termahal Mitsubishi Xpander Cross yakniMitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition telah terjual ludes sebanyak 500 unit. Capaian ini unik karena PT MitsMitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), merilis edisi spesial itu pada Oktober 2020.Baca juga : Edan, Satu Bitcoin Bisa Bawa Pulang Enam Daihatsu Ayla

Diketahui MMKSI menjual Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate di harga Rp304,7 juta. Harga ini menjadikan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate menjadi varian termahal di keluarga Mitsubishi Xpander. “Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan positif dari masyarakat Indonesia untuk edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Hal ini kembali membuktikan bahwa produk dan layanan yang dipersembahkan oleh Mitsubishi Motors Indonesia dapat diterima karena kesesuaiannya dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat," ucap Naoya Nakamura, Presiden Director MMKSI.



Dia melanjutkan untuk konsumen yang belum berkesempatan memboyong Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tidak perlu khawatir. Pasalnya Mitsubishi memiliki edisi spesial Mitsubishi Xpander lainnya yakni Mitsubishi Xpander Black Edition.Baca juga : Toyota dan Subaru Kerja Sama Bangkitkan Lagi Nama Celica dan WRX STI

Sebelumnya dalam peluncuran Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate tahun lalu, Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia mengatakan, harga yang dimiliki oleh Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate memang sebanding dengan kelebihan yang dimiliki mobil itu. Apalagi mobil itu semakin berdandan dengan keren. Berbagai kosmetik baru diberikan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen berbalut warna hitam.

Varian Termahal Mitsubishi Xpander Cross Ludes Terjual


Pada sisi eksterior, tampak terlihat penyematan aksen hitam dan berbagai perubahan pada bagian front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan juga penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Di bagian interior, mobil edisi khusus ini berbalut yang didominasi warna hitam pada bagian jok kulit, serta aksen panel door trim yang dikombinasikan dengan geometric pattern. Hal ini juga membuat mobil crossover ini menawarkan kesan sporty. "Mobil ini menyasar konsumen keluarga urban yang ingin tampil keren dan stylish. Sistem audio yang dimiliki mobil ini sangat cocok buat keluarga urban," jelasnya.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1860 seconds (10.101#12.26)