Nissan Care Hadir untuk Pelanggan saat Pandemi COVID-19

Senin, 18 Mei 2020 - 10:02 WIB
loading...
A A A
Warranty support1

Jika pelanggan tidak dapat melakukan servis berkala, Nissan akan memberikan dukungan berupa toleransi garansi hingga 31 Juli 2020.

Nissan 24-Hour Emergency Road-side Assistance1

Nissan Emergency Road-side Assistance 24 jam akan terus siaga di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Yogya, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Medan. Bantuan darurat akan beroperasi setiap hari, termasuk hari libur.

Sanitasi kendaraan

Pelanggan Nissan juga dapat memilih layanan sanitasi tambahan2 dari diler, untuk eksterior dan interior kendaraan, sebelum kendaraan diantarkan ke pelanggan.

Penawaran suku cadang dan servis gratis, Nissan Care Package, berlanjut pada bulan Mei untuk setiap pelanggan ritel yang membeli Nissan Livina, Nissan Serena, Nissan X-trail dan Nissan Terra. Nissan Care Package mencakup suku cadang dan servis berkala gratis selama empat tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Skema pembiayaan yang mudah

Mitra leasing Nissan, PT. Nissan Financial Services Indonesia (NFSI), turut menawarkan paket program kredit bunga 0% selama satu tahun untuk Nissan Livina dan Nissan Serena. NFSI juga menawarkan paket program kredit bunga 0% selama tiga tahun untuk Nissan Terra.

Dalam upaya memberikan kenyamanan bagi para pelanggan, diler-diler Nissan yang tetap beroperasi di area non-PSBB turut menerapkan pembatasan sosial di showroom mereka dan menawarkan layanan pengantaran kendaraan yang dibeli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)