Ini Loh yang Bikin Pajero Sport Indonesia Beda dengan Punya Thailand

Selasa, 16 Februari 2021 - 18:00 WIB
loading...
Ini Loh yang Bikin Pajero Sport Indonesia Beda dengan Punya Thailand
New Mitsubishi Pajero Sport hadir dengan enam varian di Indonesia dengan rentang harga Rp502,8 juta hingga Rp737,7 juta. Foto/MMKSI
A A A
JAKARTA - New Mitsubishi Pajero Sport yang resmi diluncurkan di Indonesia ternyata punya sedikit perbedaan dengan Mitsubishi Pajero Sport yang diluncurkan di Thailand pada 2019. Irwan Kuncoro, Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan perbedaan yang paling kentara antara New Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia dengan Mitsubishi Pajero Sport Thailand adalah penggunaan sunroof.

Di Thailand menurut dia semua varian Mitsubishi Pajero Sport tidak menggunakan sunroof. Sebaliknya di Indonesia, dua varian New Mitsubishi Pajero Sport yakni Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 Ultimate dan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dilengkapi dengan sunroof.

"Secara sumum spesifikasi yang ada di Indonesia sama dengan spesifikasi global maupun di Thailand. Namun kami ada perbedaan sedikit fituryang berbeda untuk menyesuaikan konsumen di indonesia. Misalnya sunroof di dakar ultimate 4x4 dakar dan ultimate 4x2 dakar. Ini jadi daya jual tinggi sehingga tampil lebih sporty dan berkelas. Sesuai dengan gaya hidup yang aktif," ujar Irwan Kuncoro.

Ini Loh yang Bikin Pajero Sport Indonesia Beda dengan Punya Thailand


Selain itu New Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia juga diberikan pilihan paket aksesoris lengkap guna memperkuat tampilan suv ladder frame andalan Mitsubishi itu. Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan tiga paket aksesoris itu adalah Paket Basic berupa hood emblem, side window dfeflector, dan exhaust finisher. Paket kedua yakni Paket Aero berupa front air dam, rear airdam, dan side step. Terakhir paket ketiga adalah Paket Aero Plus yakni berupa aksesoris front air dam, rear air dam, side step, window deflector, exhaust finisher dan hood emblem.

"Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di dealer resmi Mitsubishi. Dapat dibeli secaa terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya. Setiap paket aksesoris konsumen bisa dapat diskon 15 persen dan diskon tambahan 10 persen hingga akhir maret ini untuk pelanggan yang membeli paket aksesoris," tegas Eiichiro Hamazaki.

Ini Loh yang Bikin Pajero Sport Indonesia Beda dengan Punya Thailand


Eiichiro Hamazaki melanjutkan paket itu dibuat secara ekslusif oleh MMKKSI sehingga memiliki kualitas yang baik dan tidak menimbulkan masalah dalam penggunaannya. Selain itu paket aksesoris tersebut tidak akan menimbulkan suara bising namun meningkatkan efek aerodinamika.

"Kami sangat yakin paket ini akan meningkatkan penampilan mobil jadi ebih sporty," tegasnya.

Diketahui Mitsubishi meluncurkan New Mitsubishi Pajero Sport dengan enam varian. Masing-masing memiliki harga yakni Exceed 4x2 MT: Rp 502.800.000, Exceed 4x2 AT: 517.800.000, GLX 4x4 MT: Rp 567.800.800, Dakar 4x2 AT: Rp 575.700.000, Dakar Ultimate 4x2 AT: Rp 624.700.000 dan Dakar Ultimate 4x4 AT: Rp 733.700.000
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)