Faktor X Hyundai Palisade Bertempur di Segmen SUV Supermewah

Rabu, 17 Februari 2021 - 12:37 WIB
loading...
A A A


Faktor Interior

Faktor X Hyundai Palisade Bertempur di Segmen SUV Supermewah


Untuk pilihan interior, Hyundai Palisade memilikii tiga pilihan warna, black mono-tone, black-burgundy, dan navy-warm grey. Door trim, dashboard dibalut kulit berwarna hitam, atap dan pilar berbahan beludru warna hitam, dan jok merah dibungkus bahan kulit Nappa.

Pengaturan jok pengemudi, dan penumpang depan elektrik, dan bisa disimpan melalui memori untuk posisi idaman. Sistem hiburannya cukup unik, head unit layar sentuh berukuran 8 inci memiliki yang dapat terhubung ke smartphone.

Di tengahnya terdapat layar berukuran 3 inci yang menyajikan berbagai informasi, mulai dari jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, mode berkendara yang dapat di atur, suhu di luar mobil, informasi seputar fitur keamanan, dan lain-lain.

Konsol tengah terdapat pengaturan AC yang sudah digital, lalu ada knop untuk mode berkendara dengan 4 pilihan, yakni comfort, eco, smart, dan sport. Sedangkan di tipe Siganture AWD ada tambahan menu terrain untuk mengatur traksi keempat roda di berbagai medan jalan.

Elemen modern sangat terlihat di tuas transmisi. Penggunaan sistem shift by wire membuat transmisi bisa dijalankan hanya dengan menekan tombol.

Faktor Fungsionalitas

Faktor X Hyundai Palisade Bertempur di Segmen SUV Supermewah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2682 seconds (0.1#10.140)