Faktor X Hyundai Palisade Bertempur di Segmen SUV Supermewah

Rabu, 17 Februari 2021 - 12:37 WIB
loading...
A A A
Terdapat 7 colokan USB untuk memudahkan pengisian baterai gadget yang tersedi untuk semua penumpang, dan di dalam cup holder konsol tengah terdapat charging wireless. Tempat penyimpanan yang tersedia di dalam kabin juga cukup banyak.

Untuk konfigurasinya, jok pada baris kedua model captain seat, dan baris ketiga dapat menampung 3 penumpang.

Untuk daya angkut Kapasitas bagasi dengan posisi jok baris ketiga tegap kapasitasnya 495 liter, namun saat bangku dilipat jadi 2.464 liter, sangat luas. Secara fungsional makin lengkap karena Hyundai Palisade dilengkapi dengan dengan roof rail.



Faktor Fitur Canggih

Faktor X Hyundai Palisade Bertempur di Segmen SUV Supermewah


Untuk memberikan kenyamanan saat berada di dalam kabin, jok pengemudi, penumpang depan dan baris kedua memiliki ventilasi yang dapat mengeluarkan udara dingin atau panas menyesuaikan keinginan penumpang.

Palisade didukung rear cross-traffic collision warning. Mobil melakukan pengereman otomatis, ketika mundur karena masih ada objek yang bergerak mendekat seperti mobil, atau motor yang lewat.

Standar fitur keamanan lainnya meliputi blind spot collision warning yang akan berbunyi ketika ada kendaraan lan mendekat dari sisi samping ketika berjalan. Lalu safe exit assist yang dapat mengunci pintu baris kedua secara otomatis, ketika ingin dibuka namun ada objek yang dianggap tidak aman mendekat. Terdapat 6 air bags pada bagian depan, dan samping.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0196 seconds (0.1#10.140)