Royal Enfield Meteor 350 Dijual di Tokopedia, Booking Cuma Rp5 Juta

Kamis, 18 Februari 2021 - 17:05 WIB
loading...
Royal Enfield Meteor 350 Dijual di Tokopedia, Booking Cuma Rp5 Juta
Royal Enfield Meteor 350 dilengkapi dengan fitur navigasi turn-by-turn yang memudahkan pengendara.
JAKARTA - Royal Enfield Meteor 350 generasi terbaru, resmi mengaspal di Indonesia tanpa selebrasi. Banderol motor bergaya cruiser ini dibanderol kurang dari Rp100 juta.

"Untuk harga pastinya, nanti akan disebutkan di awal Maret 2021. Yang pasti, harganya di bawah Rp100 juta," ujar Country Marketing Manager Royal Enfield Indonesia, Anindya Dwiasti, melalui siaran pers, Selasa (16/2).

BACA JUGA: Baru Beli POCO M3 Sudah Muncul Redmi 9T, Ternyata Cuma Ini Bedanya!

Royal Enfield Meteor 350 next gen ini sudah bisa di pesan melalui salah satu market place Indonesia, Tokopedia, dengan menyetor tanda jadi sebesar Rp5 juta. "Konsumen yang ingin memiliki motor ini, sudah bisa melakukan pre-booking," ujarnya.



All-new Royal Enfield Meteor 350 easy-cruise memiliki gaya khas Royal Enfield namun tetap menghadirkan fitur-fitur baru, dan akan menjadi sepeda motor yang luar biasa untuk masa kini.

"Indonesia merupakan salah satu pasar utama Royal Enfield di Kawasan Asia Pasifik. Untuk memperluas jangkauan keseruan berkendara yang sesungguhnya di Indonesia, kami meluncurkan all-new Meteor 350," ujar Head Business APAC of Royal Enfield, Vimal Sumbly.

Royal Enfield Meteor 350 dilengkapi dengan fitur navigasi turn-by-turn yang memudahkan pengendara. Semua informasi lengkap dapat diakses pengendara, sehingga bisa membuat keputusan yang tepat tanpa notifikasi yang mengganggu konsentrasi di jalan.



Sepeda motor yang dirancang oleh insinyur di dua pusat teknik Royal Enfield di Chennai, Tamil Nadu, dan Bruntingthorpe, Inggris itu tersedia dalam tujuh warna dari tiga varian berbeda yakni Fireball, Stellar dan Supernova (varian tertinggi).

BACA JUGA: Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Ternyata Jauh Lebih Hemat Baterai Dibanding iPhone 12 Pro Max

Urusan jantung pacu, motor ini dibekali dengan mesin silinder tunggal 349 cc, berpendingin udara, yang mampu menghasilkan 20,2 hp dan torsi 27 Nm pada 4000 rpm.
(dan)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE