Ini Rekomendasi Cover Sepatu Antihujan Pengganti Sendal Jepit

Sabtu, 20 Februari 2021 - 10:06 WIB
loading...
Ini Rekomendasi Cover Sepatu Antihujan Pengganti Sendal Jepit
Penggunaan sendal jepit ketika mengendarai sepeda motor saat hujan deras memang praktis. Hanya saja sangat membahayakan pengendara sepeda motor. Foto/IST
JAKARTA - Pengendara sepeda motor sebaiknya menghindari penggunaan sendal jepit saathujan deras mengguyur wilayah Ibu Kota. Penggunaan sendal jepit dan kondisi jalan yang basah justru sangat merugikan pengendara sepeda motor karena adanya potensi kecelakaan yang terjadi saat hujan deras.

Saat ini pengendara sepeda motor kerap menggunakan sendal jepit apabila terjebak hujan deras saat berangkat kerja. Mereka lebih memilih menyimpan sepatu mereka di bagasi motor atau plastik dan kemudian mengenakan sendal sebagai pengganti.

Hal ini memang terbilang praktis. Hanya saja akan sangat merugikan apabila terjadi kecelakaan di jalan. Padahal perlu diketahui agar sepatu tidak basah saat hujan deras, pengendara sepeda motor bisa menggunakan sepatu antihujan dan cover sepatu anti-hujan.

Baca juga : Kenali 6 Teknologi Canggih dan Keren di Honda HR-V Baru



Kalau merasa sepatu antihujan terasa mahal, pengendara sepeda motor bisa melirik cover sepatu antihujan. Untuk memilikinya pun tidak terlalu mahal. Di berbagai e-commerce, cover sepatu anti hujan dibanderol dengan harga yang bervariasi mulai dariRp300 hingga Rp100.000menyesuaikan bahan yang digunakan.

Berikut ini beberapa bahan yang cover sepatu antihujan berikut harganya yang bisa Anda pertimbangkan sebagai pengganti sendal jepit ketika berkendara di tengah hujan deras.

Cover Sepatu Antihujan Berbahan Plastik
Harga Rp300 - Rp500



Ini Rekomendasi Cover Sepatu Antihujan Pengganti Sendal Jepit
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE