Ini Rekomendasi Cover Sepatu Antihujan Pengganti Sendal Jepit

Sabtu, 20 Februari 2021 - 10:06 WIB
loading...
Ini Rekomendasi Cover Sepatu Antihujan Pengganti Sendal Jepit
Penggunaan sendal jepit ketika mengendarai sepeda motor saat hujan deras memang praktis. Hanya saja sangat membahayakan pengendara sepeda motor. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Pengendara sepeda motor sebaiknya menghindari penggunaan sendal jepit saat hujan deras mengguyur wilayah Ibu Kota. Penggunaan sendal jepit dan kondisi jalan yang basah justru sangat merugikan pengendara sepeda motor karena adanya potensi kecelakaan yang terjadi saat hujan deras.

Saat ini pengendara sepeda motor kerap menggunakan sendal jepit apabila terjebak hujan deras saat berangkat kerja. Mereka lebih memilih menyimpan sepatu mereka di bagasi motor atau plastik dan kemudian mengenakan sendal sebagai pengganti.

Hal ini memang terbilang praktis. Hanya saja akan sangat merugikan apabila terjadi kecelakaan di jalan. Padahal perlu diketahui agar sepatu tidak basah saat hujan deras, pengendara sepeda motor bisa menggunakan sepatu antihujan dan cover sepatu anti-hujan.



Kalau merasa sepatu antihujan terasa mahal, pengendara sepeda motor bisa melirik cover sepatu antihujan. Untuk memilikinya pun tidak terlalu mahal. Di berbagai e-commerce, cover sepatu anti hujan dibanderol dengan harga yang bervariasi mulai dariRp300 hingga Rp100.000menyesuaikan bahan yang digunakan.

Berikut ini beberapa bahan yang cover sepatu antihujan berikut harganya yang bisa Anda pertimbangkan sebagai pengganti sendal jepit ketika berkendara di tengah hujan deras.

Cover Sepatu Antihujan Berbahan Plastik
Harga Rp300 - Rp500

Ini Rekomendasi Cover Sepatu Antihujan Pengganti Sendal Jepit


Cover sepatu antihujan dengan bahan plastik merupakan yang termurah. Hanya saja Anda minimal harus membelinya sebanyak 10 cover. Pengunaan cover sepatu antihujan ini sangat mudah dan praktis. Hanya saja perlu dicatat bahan plastik tentu akan membuat perlindungannya kurang maksimal dan tentu saja mudah robek. Selain itu desain sepatu yang melebihi mata kaki akan sangat sulit terlindungi cover sepatu antihujan dari plastik.

Cover Sepatu Antihujan Berbahan Silikon
Harga Rp15.000 - Rp40.000

Ini Rekomendasi Cover Sepatu Antihujan Pengganti Sendal Jepit


Anda bisa membeli cover sepatu antihujan dari silikon ini satuan. Perlindungan yang diberikan jauh lebih baik dari berbahan plastik. Cara pengguunaannya juga sangat mudah karena tinggal memasang saja. Selain itu pengguna juga bisa menyesuaikan warna yang diinginkan. Bahan latex membuat cover sepatu antihujan itu jadi bisa dengan menyesuaikan ukuran sepatu yang dikenakan.



Cover Sepatu AntihujanBahan Jas Hujan
Harga Rp50.000 - Rp100.000

Ini Rekomendasi Cover Sepatu Antihujan Pengganti Sendal Jepit


Cover sepatu antihujan berbahanjas hujan adalah cover sepatu antihujan yang paling ideal. Hanya saja harganya memang cukup mahal. Namun Anda bisa mendapatkan banyak kelebihan mulai dari ukuran yang bisa disesuaikan mulai dari seukuran sepatu hingga sampai sebetis agar lebih maksimal. Saat membeli cover sepatu antihujan berbahanjas hujan sebaiknya hindari yang memiliki resleting. Pasalnya ini akan memakan waktu saat digunakan dan kerap rusak seiring penggunaan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2857 seconds (0.1#10.140)