BMW X7 Kini Hadir dengan Sistem Pertahanan Antipeluru

Sabtu, 20 Februari 2021 - 07:00 WIB
loading...
BMW X7 Kini Hadir dengan Sistem Pertahanan Antipeluru
BMW X7 Inkas mampu menahan serangan granat yang coba meledakkan mobil. Foto/Inkas
JAKARTA - Rumah modifikasi yang fokus pada keamanan, Inkas, baru-baru ini merilis mobil keamanan terbaru mereka BMW X7. Berkat tangan ajaib Inkas, SUV flagship dari BMW tersebut kini mampu menahan terjangan peluru.

Bawa : Ironis, Produsen Minyak Jepang Mulai Buat Mobil Listrik

Inkas mengatakan BMW X7 yang mereka buat memiliki sertifikasi keamanan dan uji balistik CEN 1063 BR6. Berkat sertifikasi tersebut mobil SUV bertubuh bongsor itu akan bertahan dari seranganpeluru dengan ukuran 7.62x51mm atau peluru Winchester FMJ. Selain sanggup menahan terjangan peluru BMW X7 Inkas juga mampu menahan serangan granat. Inkas mengatakan mobil itu sanggup bertahan dari dua kali serangan granat.

BMW X7 Kini Hadir dengan Sistem Pertahanan Antipeluru




Inkas juga membuat perlindungan yang khusus kepada kaca mobil, blok mesin dan aki mobil. Sehingga mobil tersebut tetap akan bisa digunakan jika mengalami serangan. Selain itu mereka juga memberikan opsi keamanan lainnya yang bisa dipilih seperti pelontar asap, sirine, kemampuan night vision hingga lampu darurat.

Baca juga : Kecewa Kudeta, Aksi Demonstrasi Mobil Mogok Terjadi di Myanmar

BMW X7 Kini Hadir dengan Sistem Pertahanan Antipeluru




Dengan sertifikasi keamanan yang lengkap, BMW X7 Inkas dipastikan mengalami penanbahan bobot. Diketahui dalam kondisi standar, berat bersih BMW X7 sudah mencapai 2,39 ton. Otomatis dengan penambahan standar keamanan beratnya akan bertambah. Hal ini yang membuat Inkas mengatur ulang suspensi mobil agar bisa menahan bobot BMW X7 yang jauh lebih berat.

Faktor berat yang membuat Inkas menyediakan dua pilihan mesin buat BMW X7 inkas yakni mesin 6 silinder sejajar dan mesin V8 yang hadir dalam bentuk BMW M50i dan Alpina XB7. Tentu saja pilihan mesin V8 akan sangat ideal mengingat bobot BMW X7 Inkas yang jadi jauh lebih berat.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE