BMW Bantu Warga RPTRA Anggrek Bintaro yang Terkena Efek Pandemik

Senin, 18 Mei 2020 - 14:01 WIB
loading...
BMW Bantu Warga RPTRA Anggrek Bintaro yang Terkena Efek Pandemik
Proses penyerahan 250 sembako kepada masyarakat di area sekitar RPTRA Anggrek Bintaro, Jakarta Selatan. FOTO/ FIKRI
A A A
JAKARTA - BMW Indonesia bersama BMW Eurokars salurkan bantuan paket sembako kepada 250 kepala keluarga yang membutuhkan di area sekitar RPTRA Anggrek Bintaro, Jakarta Selatan.

Upaya ini merupakan bantuan tahap kedua kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, dengan target total lebih dari 1000 paket bantuan.(Baca juga: Dijual Lebih Murah, Google Pixel 4a Jadi Pesaing Berat iPhone SE )

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, menuturkan, dalam menyalurkan bantuan BMW Group Indonesia turut mengundang perwakilan jaringan diler resmi untuk ikut serta, seperti yang dilakukan BMW Eurokars.

“Kami harap dengan semakin banyak pihak yang terlibat, maka bantuan akan semakin bertambah dan cepat terdistribusi secara tepat, sehingga dapat mengurangi dampak langsung dari pandemi ini,” tutur Jodie, dalam keterangan resminya, Minggu (17/5/2020).

Sementara itu, Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars, mengatakan, pihakhya menyadari dampak langsung dari pandemi ini terhadap pelanggan, karyawan dan publik secara keseluruhan. (Baca juga: Terima Pembaruan EMUI, Kemampuan Kamera Huawei P40 Makin Hebat )

Berangkat dari hal tersebut, BMW Eurokars turut serta untuk tetap dapat menjalankan program CSR dengan BMW Group Indonesia dalam menyalurkan bantuan.

“Kami harap paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi COVID-19,” kata Sivakumar.

Bantuan ini merupakan kelanjutan dari program Corporate Social Responsibility (CSR), bernama Care4Water, yang semula berfokus pada pemberian akses air bersih, kemudian dialihkan sementara waktu menjadi pembagian sembako bagi warga yang membutuhkan untuk periode tahun 2020.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)