Makin Asyik, 3 Bulan Hubungan Mesra Dian Sastro dan Hyundai Ioniq

Minggu, 21 Februari 2021 - 12:21 WIB
loading...
Makin Asyik, 3 Bulan Hubungan Mesra Dian Sastro dan Hyundai Ioniq
Aktris Dian Sastrowardoyo semakin sering mengendarai mobil listrik Hyundai Ioniq. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Februari ini aktris Dian Sastrowardoyo tepat tiga bulan memiliki mobil listrik Hyundai Ioniq. Sejak pertama kali berkenalan dengan Hyundai Ioniq di kantor Hyundai Motor Indonesia pada November2020, Dian Sastro ternyata sangat menyukai mobil listrik buatan Korea Selatan itu.



Dalam akun Instagram Dian Sastrowardoyo, Therealdisastr, aktris kelahiran 16 Maret 1982 banyak mengungkapkan rasa gembira dengan Hyundai Ioniq. Nah, berikut ini beberapa kesan yang diungkapkan oleh Dian Sastrowardoyo selama mengendarai Hyundai Ioniq.

Pertemuan Pertama yang Menggoda

Makin Asyik, 3 Bulan Hubungan Mesra Dian Sastro dan Hyundai Ioniq


19 November 2020 adalah pertemuan pertama Dian Sastrowardoyo dengan Hyundai Ioniq. Pertemuan yang terjadi di kantor Hyundai Motor Indonesia itu membuat Dian Sastrowardoyo terkesima dengan mobil listrik murni pertama Hyundai di Indonesia itu.

"Saya tertaruk memenuhi undangan tersebut lebih karena penasaran dan ingin tahun banyak tentang mobil elektrik. Bagaimana teknologinya? Benarkah ramah lingkungan? Dan secara ekonomis apakah benar bahan bakarnya lebih efisien daripada mobil konvensional? Dan yang penting, apa mobil elektrik itu aman ya?" tulis Dian.

Nyatanya sejak pertemuan pertama itu hubungan Dian Sastrowardoyo dengan Hyundai Ioniq semakin mesra.



Bawa Hyundai Ioniq ke Bandung

Makin Asyik, 3 Bulan Hubungan Mesra Dian Sastro dan Hyundai Ioniq


Dian Sastrowardoyo ternyata cukup berani membawa mobil listrik dalam jarak jauh. Seperti saat dia pergi ke Bandung. Total Jakarta Bandung hampir mencapai 150 kilometer per jam. Tentu dengan jarak bolak-balik Jakarta-Bandung-Jakarta akan menghabiskan jarak tempuh yang luar biasa besar.

"Beberapa hari lalu saya kebetulan harus ke Bandung untuk suatu urusan. Kesempatan itu sekaligus saya pake buat test drive Hyundai Ioniq keluar kota. Ternyata dari sisi efisiensi dan performa, Hyundai Ioniq memang layak untuk diandalkan," tulis pemeran film Ada Apa dengan Cinta? itu.

Berhemat Melalui Mobil Listrik

Makin Asyik, 3 Bulan Hubungan Mesra Dian Sastro dan Hyundai Ioniq


Salah satu hal yang paling disukai Dian Sastrowardoyo soal mobil listrik Hyundai Ioniq adalah biaya operasional yuang lebih terjangkau ketimbang mobil konvensional.

"Sebagai ibu-ibu yang haruys ngatur pos-pos pengeluaran rumah tangga, saya udah hitung-hitung dan senang banget pas menemukan fakta bahwa biaya operasional mobil ini adalah 4x lebih efisien dibanding mobil konvensional. 4x, guys!! Warbiasah!!!," tulisnya.

Panas Hujan Siap Dikendarai

Makin Asyik, 3 Bulan Hubungan Mesra Dian Sastro dan Hyundai Ioniq


Tinggal di Indonesia beriklim tropis ternyata tidak masalah untuk mengendarai mobil listrik Hyundai Ioniq. Begitu juga saat hujan deras tiba mengendarai Hyundai Ioniq juga tidak masalah.

"Rain or shine, IONIQ Electric is ready to travel," tulis Dian. Saat pertama kali datang ke kantor Hyundai Motor Indonesia, Dian juga menuliskan bahwa pihak Hyundai sudah menghapus keraguannya apakah mobil itu akan kesetrum apabila hujan.

Hanya saja memang dengan kondisi banjir dimana-mana perlu dicatat mengendarai mobil listrik sama seperti mobil konvensional tetap harus berhati-hati.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)