RSV Helmet Luncurkan RSV SV500 dengan Emergency Quick Release

Minggu, 21 Februari 2021 - 18:30 WIB
loading...
RSV Helmet Luncurkan RSV SV500 dengan Emergency Quick Release
RSV Helmet meluncurkan helm terbaru RSV SV500 dengan teknologi canggih. Foto/RSV
A A A
JAKARTA - Mengawali semester 1 di tahun 2021, RSV Helmet, salah satu produsen helm sepeda motor asal Indonesia, kembali optimis untuk memanjakan para bikers tanah air dengan resmi meluncurkan varian terbaru yang disebut RSV SV500.

Meski buatan lokal, RSV SV500 yang hadir dengan tiga motif ini telah memiliki tiga sertifikasi, yakni Standar Nasional Indonesia (SNI), Departmen Of Transportation (DOT) dan Economic Commision for Europe (ECE).



"Kami yakin RSV SV 500 ini akan menjadi pilihan lain bagi customer RSV atau pengguna motor pada umumnya untuk dapat menggunakan helm sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” ungkap Richard Ryan, Executive Director dari RSV Helmet Indonesia.

Secara spesifikasi, RSV SV500 yang melengkapi varian sebelumnya ini sendiri terbuat dari material ABS murni 100% yang berbobot kurang lebih 1,58 kg dan menawarkan Flat visor bermaterial polycarbonate anti scratch, chin strap berjenis DD-Ring, Chin Curtain dan busa berbahan nyaman untuk kepala serta dapat mudah dilepas (Removable padding).

RSV Helmet Luncurkan RSV SV500 dengan Emergency Quick Release


Menariknya untuk varian terbaru dari RSV Helmet ini turut dilengkapi dengan Emergency quick release system dan juga kenyamanan tambahan berupa double visor, sedangkan visor dalam berjenis gelap (daksmoke).

RSV SV500 resmi dijual dengan harga Rp950.000 dengan ditawarkan berbagai ukuran helm, yakni MD/M 57 - 58, LG/L 59 - 60, XL 61 - 62 dan XXL 63 – 64. Para calon pembeli/bikers sudah bisa didapatkan di jaringan Store RSV Helmet yang berlokasi di Flagship Store Kebon Jeruk Jakarta, Kalimalang (KTM Kalimalang), Depok, Buah Batu Bandung dan Cikutra Bandung.



Selain memiliki website resmi di www.rsvhelmets.co.id, pada kesempatan yang sama pihaknya juga turut memperkenalkan Official Store RSV Helmet yang ada di berbagai marketplace ternama, salah satunya Tokopedia, Blibli.com, Shopee, Bukalapak dan JD.id.

”Para calon konsumen selain bisa membeli RSV Helmet di offline store dan website resmi, kami juga telah menyiapkan jaringan penjualan di berbagai marketplace ternama dan bekerjasama di berbagai toko-toko helm untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang berada di luar kota,” tambah Richard.

Bagi Anda yang tertarik dengan helm tersebut, Anda bisa mengunjungi lokasi toko resmi RSV Helmet yang ada di beberapa lokasi di bawah ini ;

RSV Helmet Store Kebon Jeruk, Jakarta

Jl. Lapangan Bola No. 38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11530

RSV Helmet Store Kalimalang/KTM Kalimalang, Jakarta

Jl. Raya Inspeksi kalimalang Komplek billy & moon Blok M1 BZ No.3 CD,
Pondok Kelapa, Jakarta Timur
12830

RSV Helmet Store Depok / AHRS Racing Product

Jl. Tole Iskandar No. 162 Depok Timur, Depok, Jawa Barat 14612

RSV Helmet Store Cikutra, Bandung

Jl. Cikutra No.205, Neglasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40124

RSV Helmet Store Buah Batu, Bandung

Jl. Buah Batu no. 163, Kota Bandung, Jawa Barat 40265
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)