Tips Memilih Jaket untuk Berkendara Motor di Musim Hujan

Selasa, 23 Februari 2021 - 07:05 WIB
loading...
Tips Memilih Jaket untuk Berkendara Motor di Musim Hujan
Memilih jaket yang tepat penting untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.
JAKARTA - Kebutuhan akan outfit yang keren dan nyaman saat dipakai berkendara maupun kegiatan sehari-hari, sangatlah penting. Selain menjaga tubuh dari terpaan angin, outfit atau jaket diklaim bisa membuat pemakainya semakin good looking.

Founder & CEO Tizzly, Utep Burhanudin menyarankan untuk memakai jaket dengan bahan berkualitas dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Sehingga tetap aman dan nyaman saat digunakan serta bisa menghangatkan tubuh saat berkendara.

BACA JUGA: 6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

"Pilihlah jaket yang menggunakan bahan dengan sirkulasi udara yang baik, agar tidak gerah saat di pakai. Bisa dari bahan yang breathable atau model jaket yang memiliki fitur airflow di bagian belakang," katanya.



Burhan menambahkan, pakai jaket berbahan polar untuk kegiatan outdoor, dryfit saat santai dan mesh jika sedang mengendarai motor.

"Pilih jaket dengan bahan inner (puring) yang nyaman saat di pakai. Saya rekomendasikan Polar untuk kegiatan outdoor seperti, camping & hiking, Asahi atau Dryfit untuk santai dan Mesh untuk riding harian," ujarnya.

Tak hanya itu, Burhan melihat perkembangan dunia bisnis Clothing Line masih terbuka lebar, meski kondisi Indonesia masih pandemi Covid-19. Terlebih, outfit dengan gaya casual yang semakin diminati.



"Di masa new normal saat ini, outfit dengan gaya casual makin diminati karena sebagian orang lebih banyak santai di rumah. Tapi, saat berkendara motor pun, menggunakan outfit casual tetap keren dan nyaman," kata Burhan.

Seperti diketahui, Burhan tengah fokus mengembangkan bisnis clothing line bernama Tizzly. "Tahun ini tak hanya jaket yang kami produksi tapi ada pula Kaos, celana, kemeja & hoodie," katanya.

BACA JUGA: 10 Fakta Honda CBR600RR, Motor Balap buat Harian Seharga Rp550 Juta

Meski Brand baru, permintaan produk Tizzly terus meningkat karena harganya yang sangat terjangkau, untuk harga jaket hanya sekitar Rp150 ribu sampai Rp200 ribuan saja.
(dan)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE