Modifikator dan Desainer Otomotif Indonesia di Pentas Dunia

Minggu, 28 Februari 2021 - 11:19 WIB
loading...
Modifikator dan Desainer Otomotif Indonesia di Pentas Dunia
Beberapa anak bangsa berhasil memiliki posisi penting di dunia modifikasi dan desain otomotif dunia. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Modifikator dan desainer otomotif Indonesia teryata sudah mencapai level dunia. Beberapa anak bangsa yang fokus pada dunia otomotif memberikan kontribusi yang cukup besar pada perkembangan dunia otomotif tidak hanya dari segi industri tapi juga after market.



Dari segi industri otomotif, beberapa anak bangsa ternyata berhasil mendesain beberapa mobil yang ternyata sangat dikenal oleh masyarakat dunia. Sementara di dunia after market khususnya modifikasi beberapa nama anak bangsa tidak hanya berhasil mengkreasikan berbagai modifikasi mobil yang menarik tapi juga diterima dengan sangat baik hingga selebritas dunia.



Berikut ini beberapa modifikator dan desainer otomotif Indonesia yang berhasil mewarnai pentas dunia otomotif ;

Musa Tjahjono, Lead Designer West Coast Custom

Modifikator dan Desainer Otomotif Indonesia di Pentas Dunia


Nama Musa Tjahjono bukan nama yang asing di dunia modifikasi. Pria asli Surabaya, Jawa Timur ini baru saja selesai memofikasi Rolls-Royce Wraith milik penyanyi Justin Bieber menjadi Roll-Royce Uriel. Mobil itu dibuat karena Justin Bieber ingin memiliki mobil konsep Rolls-Royce 103EX Concept. Sayangnya mobil itu tidak dijual. Alhasil dia mengontak West Coast Custom untuk mewujudkan impiannya. Dari situlah tangan ajaib Musa Tjahjono bekerja.

Bukan kali itu saja Musa Tjahjono bekerja sama dengan Justin Bieber. Sebelumnya dia juga pernah memodifikasi mobil Justin Bieber lainnya dengan membuat ranjang di dalam mobil. Klien Musa Tjahjono lainnya tidak kalah mentereng yakni Jennifer Lopez, Shaquile O'Neal, Post Malone, Joe Jonas, Kylie Jenner, Bruno Mars hingga Travis Scott.

Kiki Anugraha, Pemilik Body Kit Karma
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3082 seconds (0.1#10.140)