Serius Ingin Besar di Indonesia, Hyundai Target Capai 100 Dealer di 2021

Minggu, 07 Maret 2021 - 15:05 WIB
loading...
A A A
Dealer ini dilengkapi 5 slot parkir, dan 5 unit di dalam showroom. Dealer ini akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Serius Ingin Besar di Indonesia, Hyundai Target Capai 100 Dealer di 2021

Hyundai Gatot Subroto di Medan, Hyundai Gubeng di Surabaya, dan Hyundai Lampung sudah dilengkapi stasiun pengisian listrik.

Lebih lanjut, Hyundai juga meresmikan Hyundai Gubeng yang berlokasi di Jl. Sulawesi No.33-37, Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya yang terletak di atas tanah seluas 1.640 m2 dan luas bangunan sebesar 1.131 m2 sehingga dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan setia Hyundai khususnya di wilayah Surabaya.

Dioperasikan di bawah manajemen PT Sun Mega Motor, dealer ini akan menghadirkan 4 unit di showroom dan menampung hingga 10 slot unit di area parkir.

Ketiga dealer resmi tersebut dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, Hyundai Gatot Subroto dilengkapi dengan 6 working-bay, Hyundai Gubeng dengan 7 working-bay, dan untuk Hyundai Lampung didukung oleh 8 working-bay.

Dengan demikian, seluruh unit working-bay dealer tersebut akan didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.

Serius Ingin Besar di Indonesia, Hyundai Target Capai 100 Dealer di 2021

Dealer Hyundai di Surabaya.

”Kami berharap pelanggan di Jawa Timur dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, All-New Palisade, dan produk andalan Hyundai lainnya,” beber Jimmy Tjhang, Director Operational PT Sun Motor Group.

Hyundai Gubeng Surabaya juga sudah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB). Click-to-Buy adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai - tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3841 seconds (0.1#10.140)