Serius Ingin Besar di Indonesia, Hyundai Target Capai 100 Dealer di 2021

Minggu, 07 Maret 2021 - 15:05 WIB
loading...
Serius Ingin Besar di Indonesia, Hyundai Target Capai 100 Dealer di 2021
HMID meresmikan tiga dealer baru di kuartal pertama ini dan menargetkan hingga 100 dealer resmi pada akhir tahun 2021. Tampak tampilan Hyundai di Lampung. Foto: dok Hyundai
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmikan tiga dealer terbarunya, antara lain Hyundai Gatot Subroto di Medan, Hyundai Gubeng di Surabaya, dan Hyundai Lampung secara resmi telah hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di area Sumatera Utara, Jawa Timur, serta Lampung.

Hyundai ingin membuktikan mereka benar-benar serius hadir di pasar Indonesia. Selain meluncurkan produk baru, Hyundai juga secara agresif berupaya untuk menghadirkan dealer-dealer baru.

BACA JUGA: Samsung Cari Content Creator Muda Lewat Program Be A Galaxy Creator

Dengan demikian, hingga saat ini total 27 dealer resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia.



Momentum ini juga sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer di 2021.

”Kami akan terus memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di luar Jakarta dalam waktu dekat dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka. Ketiga dealer ini akan menjadi awal dari ekspansi dealer kami pada paruh pertama kuartal 2021,” ujar SungJong Ha, President Director HMID.

Ketiga dealer resmi Hyundai tersebut tersebar di 3 area, di antaranya Hyundai Gatot Subroto yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Depan Kodam Bukit Barisan, No.263, Medan. Dioperasikan di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana, dealer ini berdiri di atas tanah seluas kurang lebih 1.543 m2 serta luas bangunan 1.027 m2.



Hyundai Gatot Subroto Medan mampu menampung hingga 12 unit kendaraan di area parkirnya dan menampilkan 3 unit di dalam showroom.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE