Mengenal Teknologi DNGA, yang Ada pada Daihatsu Tanto, Rocky, dan Taft

Selasa, 09 Maret 2021 - 17:00 WIB
loading...
A A A
New Tanto telah dilengkapi dengan teknologiSmart Assistgenerasi terbaru, yang dapat mendeteksi, mencegah, dan meminimalisir resiko benturan pada kendaraan atau pejalan kaki dan telah didukung dengan sistem pengereman darurat secara otomatis.



Sementara Rocky adalah mobil compact SUV yang telah diluncurkan di Jepang pada November 2019 lalu. Tidak lama sejak peluncurannya, mobil ini langsung mendapat penghargaan rating tertinggi bintang 5 dalam uji keselamatan kendaraan JNCAP (Japan New Car Assessment Program), yang dikeluarkan oleh Kementerian Transportasi Jepang dan NASVA (National Agency for Automotive Safety & Victims’ Aid).

Terakhir, New Taft merupakan akronim dari Tough & Almighty Fun Tool, menjadi mobil ketiga yang menerapkan platform ini dan telah diluncurkan pada Juni 2020. Taft didesain sebagai mobilminicrossoveryang tangguh denganstylebaru untuk pengguna yang aktif berkendara sehari-hari.

Taft mengadopsi atap kaca (glass roof) yang memberikan kesan visibilitas penumpang lebih luas agar dapat menikmati pemandangan, serta ruang bagasi luas dan fleksibel untuk memudahkan penggunanya dalam meletakkan barang bawaannya dengan lebih lega dan lebih mudah.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)