Toyota Perketat Syarat yang Ingin Membeli Mobil Hyper Toyota

Rabu, 10 Maret 2021 - 07:00 WIB
loading...
Toyota Perketat Syarat yang Ingin Membeli Mobil Hyper Toyota
Toyota GR Super Sport merupakan versi jalanan dari mobil balap ketahanan 24 jam Le Mans milik Toyota. Foto/IST
A A A
JEPANG - Toyota akan memperketat syarat konsumen yang ingin membeli mobil hyper pertama Toyota, Toyota GR Super Sport. Diketahui Toyota GR Super Sport rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Nantinya mobil tersebut akan berada dalam kelas yang sama dengan Ferrari LaFerrari, McLaren P1 dan Porsche 918 Spyder.

Baca juga : Kisah Jatuh Bangun Modifikator Lamborghini Gunung Kidul yang Viral

Menurut situs Car Advice, setiap orang yang ingin membeli Toyota GR Super Sport diharuskan mengisi formulir yang ada di situs resmi Toyota. Formulir itu berupa survei kondisi konsumen dan seberapa akrab konsumen tersebut dengan mobil sport .



Beberapa pertanyaan yang harus dijawab di antaranya seperti seberapa banyak mobil sport yang mereka miliki dan mobil sport apa saja yang terbaik menurut mereka. Konsumen juga harus diwajibkan menjawab seberapa jauh mereka mengendarai mobil sport yang mereka miliki. Terakhir mereka juga harus menjawab dalam lima tahun ke depan mobil sport apa saja yang mereka rencanakan ingin miliki.

Baca juga : Modifikator Lamborghini Gunung Kidul Lagi Bikin Mercedes-Benz BJ Habibie

Selain itu mereka bahkan merasa perlu menanyakan apakah konsumen yang ingin membawa pulang Toyota GR Super Sport itu memiliki surat izin balapan yang dikeluarkan oleh FIA.

Sayangnya dalam kuesioner tersebut tidak dijelaskan secara pasti kapan GR Super Sport ini akan dijual ke pasaran. Meski demikian bisa dipastikan mobil ini akan menggendong mesin V6 Twin-Turbo berkapasitas 3.500 cc yang dikawinkan dengan 4 motor listrik yang mampu menyemburkan total tenaga 670 dk.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3705 seconds (11.252#12.26)