Wuling New Confero S Didesain di Indonesia untuk Indonesia

Jum'at, 12 Maret 2021 - 14:28 WIB
loading...
Wuling New Confero S Didesain di Indonesia untuk Indonesia
Wuling New Confero S hadir dengan desain depan yang lebih atraktif dan moderen. Foto/Wuling Motors Indonesia.
A A A
JAKARTA - Wuling New Confero S tidak lagi sekadar menjadi game changer untuk mobil multi purpose vehicle dengan keunggulan harga terangkau. Mobil yang baru saja diluncurkan oleh Wuling Motors (Wuling) beberapa waktu lalu itu jadi bukti manis komitmen Wuling yang total hadir di Indonesia.



Sejak hadir di Indonesia pada 2017, Wuling memang berkomitmen tidak sekadar menjual mobil saja. Mereka juga hadir dengan membuka pabrik lengkap dengan segala fasilitasnya. Termasuk fasilitas riset dan pengembangan. Dari fasilitas itulah Wuling New Confero S hadir memanjakan masyarakat Indonesia.



Desain modern dan futuristis yang dimiliki oleh Wuling New Confero S merupakan desain yang hanya ada di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia. Tidak akan ditemukan di negara-negara lain yang juga menjual model yang sama.

“Perjalanan kami di Indonesia dimulai pada tahun 2017 dan dibuka oleh kehadiran Confero Series. MPV pertama ini sangatlah bernilai karena menjadi pembuka jalan bagi kami untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produk maupun layanan. Di Wuling, kami sangat menghargai setiap langkah yang ditempuh karena kami percaya seluruh perjalanan memiliki makna. Oleh karena itu, pada hari ini kami memperkenalkan Wuling New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga,” ujar Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors.

Wuling New Confero S Didesain di Indonesia untuk Indonesia


Perubahan desain di Wuling New Confero S terasa dominan di bagian depan. Desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik. Lampu DRL yang dulunya menyatu dengan lampu kabut kini dibuat terpisah. Posisinya bahkan mengikuti alur garis bumper bawah yang jadi membuatnya terlihat unik ketika menyala. Setidaknya mobil ini akan berhasil membuat pemiliknya tampil beda dan berkarakter.



Dari sisi interior, Wuling New Confero S berhasil menyesuaikan tagline "The Real Spacious Family MPV" dimana mobil ini tetap memiliki kabin yang lapang hingga baris ketiga. Konsumen pun bisa menyesuaikan pilihan bangku baik itu konfigurasi bangku 8- seater dan 7-seater dengan captain seat. Kesan modern dan berkelas pun terlihat berkat pengaplikasian desain interior yang bernuansa gelap dengan aksen jahitan merah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)