Ducati Scrambler Desert Sled Fasthouse Dibuat hanya 800 Unit

Sabtu, 13 Maret 2021 - 13:01 WIB
loading...
Ducati Scrambler Desert Sled Fasthouse Dibuat hanya 800 Unit
Ducati Scrambler Desert Sled Fasthouse . foto/ IST
A A A
JAKARTA - Ducati telah meluncurkan Scrambler Desert Sled Fasthouse edisi terbatas yang hanya dibuat hanya 800 unit . Edisi ini merupakan kolaborasi antara produsen sepeda motor Italia Scrambler dan brand clothing asal AS, Fasthouse.

Model tersebut diproduksi untuk merayakan kemenangan pebalap sekelas Hooligan Jordan Graham dalam kejuaraan balap off-road gurun pasir tertua dan paling bergengsi di Amerika Serikat (AS), The Mint 400.
Ducati Scrambler Desert Sled Fasthouse Dibuat hanya 800 Unit

Menampilkan warna berbeda dari model biasa yang mengambil inspirasi dari mesin balap The Mint 400. Hitam dan abu-abu sebagai warna utama ditonjolkan melalui desain geometris pada tangki motor yang menyandang lencana Fasthouse dan Ducati Scrambler.

Bagian rangka adalah Ducati Red (merah) yang dipadukan dengan plat alumunium dengan nomor seri sepeda motor 1 hingga 800. Hal ini memberikan nilai eksklusif untuk setiap sepeda motor yang diproduksi.

Ducati Scrambler Desert Sled Fasthouse Menggunakan mesin Desmodromic V-Twin 803cc dengan tenaga 73hp @ 8.250 rpm dan torsi 67Nm @ 5.750 rpm serta dipadukan transmisi manual 6 kecepatan dengan rantai penggerak akhir di roda belakang.
Ducati Scrambler Desert Sled Fasthouse Dibuat hanya 800 Unit

Penggunaan swingarm, triple clamp, dan suspensi khusus membuat model ini cocok untuk pengendara yang menginginkan petualangan hebat di rute off-road.

Ducati Scrambler Desert Sled Fasthouse didedikasi model ini pada dunia off-road juga terlihat pada sasis yang dirancang khusus untuk menangani segala situasi off-road, gril khusus untuk lampu depan, fender tinggi, dan pelat selip.
Ducati Scrambler Desert Sled Fasthouse Dibuat hanya 800 Unit

Posisi berkendara juga diubah. Model ini dilengkapi sadel anti selip dengan tinggi sadel 860 mm, suspensi Kayaba 200 mm yang dapat disesuaikan, dan pijakan kaki bergaya off-road dengan bantalan karet yang dapat dilepas.

Ducati Scrambler Desert Sled Fasthouse pakai Pelek depan 19 inci dan pelek belakang 17 inci. Kedua pelek dipadankan dengan ban Pirelli Scorpion â„¢ Rally STR berukuran 120/70 R 19 M / C 60V M + S TL untuk tampilan depan, sedangkan 170/60 R 17 M / C 72V M + S TL untuk roda belakang. Kedua roda tersebut memadukan performa terbaik untuk ban off-road dengan daya tahan yang lama.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)