Wilayah Zona Merah Dapat Paket Bantuan Kemanusian

Minggu, 14 Maret 2021 - 06:44 WIB
loading...
Wilayah Zona Merah Dapat Paket Bantuan Kemanusian
WOM Finance menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket desinfektan dan hand sanitizer di empat kecamatan zona merah COVID-19 di sekitar Kantor Cabang Kemayoran. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Merayakan HUT ke-39 tahun, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk ( WOM Finance ) kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket desinfektan dan hand sanitizer di empat kecamatan zona merah COVID-19 di sekitar Kantor Cabang Kemayoran. Masing-masing Kecamatan Senen, Kemayoran, Johar Baru, dan Kecamatan Cempaka Putih.

Paket bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat yang rentan penularan COVID-19, serta pekerja informal yang terdampak akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang tinggal di sekitar Kantor Cabang Kemayoran. Bantuan diserahkan langsung oleh Deputy Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek), Faisal Tambunan dan diterima langsung oleh perwakilan masing-masing kecamatan.

Faisal, mengatakan, kegiatan pemberian bantuan berupa paket desinfektan dan hand sanitizer ini sebagai bentuk dukungan WOM Finance kepada masyarakat di sekitar Kantor Cabang Kemayoran. “Kami minta kepada Camat untuk dapat mengatur dan menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang memang terdampak dari COVID-19 agar dapat tepat sasaran,” ujarnya.

Inisiatif ini dilakukan sebagai bentuk komitmen WOM Finance dalam memberikan dukungan penuh kepada masyarakat dalam menghadapi pandemik. Sekaligus, dalam rangka menyambut HUT perusahaan ke-39 tahun yang jatuh pada tanggal 23 Maret nanti. Hal ini juga sejalan dengan salah satu pilar CSR WOM Finance, yaitu sosial dan lingkungan.

WOM Finance menyerahkan paket bantuan Covid-19 ke 39 Kecamatan di 8 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Blitar, Medan, Lampung, Gowa dan Tangerang. Dengan kegiatan ini diharapkan akan dapat membantu meringankan masyarakat, khususnya dalam hal menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Di masa COVID-19, WOM Finance mengimbau konsumen melakukan transaksi secara digital maupun melalui channel payment. Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat minimarket.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)