Berburu Mitsubishi Xpander Bekas, Apa Saja Kelebihannya?

Rabu, 31 Maret 2021 - 14:30 WIB
loading...
Berburu Mitsubishi Xpander Bekas, Apa Saja Kelebihannya?
Mitsubishi Xpander masih jadi salah satu pilihan utama di segmen Low MPV. Foto/MMKSI
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Xpander masih memiliki harga bekas yang stabil hingga kini. Meski saat ini ada relaksasi PPnBM 0 persen yang diberikan buat Mitsubishi Xpander nyatanya hingga kini harga Mitsubishi Xpander bekas masih tetap stabil.

Harry Wiguna, penjual mobil bekas dari XTM Auto, Bekasi, Jawa Barat mengatakan harga Mitsubishi Xpander tetap stabil karena memang masih ada keunggulan yang tidak dimiliki oleh Low MPV lainnya.

Baca juga : Lab Berjalan Suzuki Carry Siap Perang Melawan Covid-19

"Masih stabil karena memang sepertinya pilihan mobil baru yang kena PPnBM sangat banyak. Jadi masyarakat terbelah dalam membeli mobil baru yang kena relaksasi PPnBM," ucapnya

Dari penelusuran SINDONEWS.com di situs jual beli online, harga Mitsubishi Xpander bekas memang masih sangat stabil. Mitsubishi Xpander rakitan 2017 dijual antara Rp180 juta hingga Rp200 jutaan, rakitan 2018 Rp190 juta hingga Rp210 jutaan, 2019 Rp200 juta sampai Rp230 jutaan, dan 2020 Rp210 juta sampai Rp240 jutaan.



Harry Wiguna mengatakan salah satu faktor yang membuat Mitsubishi Xpander lebih stabil adalah imej yang kuat. Menurutnya imej Mitsubishi sering diasosiasikan dengan mobil mewah dan tangguh.

"Kalau ada anak muda yang bawa mobil logo Mitsubishi itu pasti dilihat orang jauh berbeda dibanding mobil lainnya. Soalnya bayangan orang itu Mitsubishi itu kayak Pajero, Pajero Sport sama Lancer," jelasnya.

Selain itu dia mengatakan dari segi spesifikasi Mitsubishi Xpander juga sangat baik.
Jika dilihat dari spesifikasinya, mobil pabrikan asal Jepang ini memang memiliki eksterior yang diklaim menggabungkan MPV yang stylish dan lega dengan tampilan SUV yang tangguh dan dinamis.

Mitsubishi Xpander memiliki fender lebar dan mengembang menambah kesan tangguh, posisi lampu LED berada di atas sejajar dengan kap mesin, lampu utama rendah di level bumper untuk memaksimalkan visual di kondisi jalan sulit, dan lampu kombinasi LED belakang berbentuk menuju pintu bagasi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1539 seconds (10.177#12.26)