Dukung Gaya Hidup Bersepeda, Rodalink Buka Outlet Serentak di Tiga Kota

Rabu, 31 Maret 2021 - 19:37 WIB
loading...
Dukung Gaya Hidup Bersepeda, Rodalink Buka Outlet Serentak di Tiga Kota
Ketiga outlet baru Rodalink menggenapkan jumlah jaringan Rodalink di Indonesia menjadi 47 outlet. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Toko sepeda Rodalink membuka tiga (3) outlet baru secara serentak di Lampung, Sukabumi, dan Tegal. Pembukaan ini guna mendukung gaya hidup sehat dengan bersepeda melawan pandemik COVID-19.

Ketiga outlet ini menggenapkan jumlah jaringan Rodalink di Indonesia menjadi 47 outlet. Di Bandar Lampung, Rodalink terletak di Jalan Jenderal Sudirman 68. Sedangkan di Sukabumi, Jawa Barat, outlet Rodalink berada di Jalan Jenderal Sudirman 73. Keduanya dibuka secara resmi pada 27 Maret 2021. Tidak ketinggalan, outlet Rodalink Tegal juga beroperasi mulai tanggal 3 April 2021 di Jalan Sultan Agung 14.

Marketing Manager Rodalink Indonesia, Cindy Marleta, mengajak masyarakat untuk selalu bergaya hidup sehat, salah satunya dengan bersepeda yang diyakini bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Tetapi tentunya selama bersepeda harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Rodalink sangat senang akhirnya bisa memenuhi harapan masyarakat di Lampung, Sukabumi, dan Lampung untuk bersepeda,” kata Cindy.

Mengusung konsep Modern Cycling Store, Rodalink menyediakan sepeda, komponen, dan perlengkapannya, termasuk layanan perbaikan dan perawatan sepeda yang ditangani langsung oleh para mekanik handal dan terampil. Kehadiran Rodalink diharapkan dapat menjadi tempat yang nyaman bagi para pesepeda untuk berdiskusi dan berkegiatan bersama.

"Sebagai Home for Cyclist, Rodalink terbuka bagi semua kalangan, komunitas, dan instansi untuk sama-sama bersepeda dan memulainya di Rodalink saja," ajaknya.

Selama hampir 25 tahun berkiprah di jaringan toko ritel sepeda, Rodalink terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik. Berbagai promo menarik, garansi seumur hidup, kemudahan pembayaran, produk asli dan lengkap telah menjadi ciri khasnya, termasuk di 2 outlet Rodalink Singapura dan 5 outlet Rodalink di Malaysia. “Menjadi member Rodalink sangat mudah dan gratis. Setiap member akan mendapatkan poin saat bertransaksi dan bisa digunakan sebagai diskon," tutur Cindy.

Cindy menambahkan, Rodalink sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan. Sehingga semua pengunjung wajib diukur suhu tubuh, menggunakan masker, dan selalu menjaga jarak. "Pembersih tangan disediakan bagi para pengunjung," ujarnya seraya mengatakan, untuk pembukaan outlet baru ini, Rodalink memberikan promo khusus member berupa double point, harga khusus untuk jasa perawatan sepeda, dan undian berhadiah utama 1 unit sepeda.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)