Nissan Patrol Nismo Ekslusif Untuk Crazy Rich Timur Tengah

Kamis, 01 April 2021 - 08:00 WIB
loading...
Nissan Patrol Nismo Ekslusif Untuk Crazy Rich Timur Tengah
Nissan Patrol Nismo memiliki mesin istimewa yang dibuat oleh para mekanik Nissan GT-R. Foto/Netcarshow
DUBAI - Nissan merilis SUV paling besar mereka dalam jirah Nismo yakni Nissan Patrol Nismo. Mobil tersebut pertama kali diluncurkan di ajang Expo 2021 Dubai baru-baru ini. Sesuai lokasi peluncuran mobil SUV bertubuh bongsor itu hanya dijual di wilayah Timur Tengah saja.

Jadinya mobil yang dijual di harga USD105.000 atau setara Rp1,5 miliar itu hanya membidik para crazy rich di kawasan Timur Tengah.

Baca juga : Terjangkau, Royal Enfield Meteor 350 Dijual Mulai Rp85,1 Juta

Nissan Patrol Nismo Ekslusif Untuk Crazy Rich Timur Tengah




Thierry Sabagh, Managing Director Nissan Middle east mengatakan kehadiran Nissan Patrol Nismo merupakan jawaban bagi keinginan masyarakat Timur Tengah akan mobil SUV yang memiliki tampilan menarik dan jiwa racing yang kuat.

"Nissan Patrol Nismo adalah sebuah produk yang tidak hanya memenuhi keinginan konsumen tapu juga memberikan pengalaman di level baru saat mengendarai Nissan Patrol. Lewat mobil ini konsumen bisa merasakan sensasi mengendarai mobil dengan jiwa sport yang kuat serta menjadi pusat perhatian saat di jalanan kota," jelas Thierry Sabagh.

Untuk membuat mobil ini, Nissan menggunakan basis mobil Nissan Patrol V8 LE Platinum City. Mobil itu juga hadir dalam sepuhan warna gelap yang dominan sehingga aura sporty sangat kuat terasa.



Penambahan jirah atau body kit Nismo juga berhasil membuat mobil ini terlihat istimewa. Dimana body kit itu juga hadir dengan sentuhan garis merah khas Nismo. Bagian depan mobil ini juga sangat spesial karena memiliki saluran udara khusus yang membuat kemampuan mobil ini menapak aspal jauh lebih sempurna. Selain itu kemampuan pengereman juga semakin membaik karena saluran udara yang cukup besar.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE