Metatesis dari Kata Covid, Ini Motor Bebek Kustom Bernama Divoc milik Tora

Jum'at, 02 April 2021 - 19:04 WIB
loading...
Metatesis dari Kata Covid, Ini Motor Bebek Kustom Bernama Divoc milik Tora
Tora Sudiro membagikan foto di Instagram pribadinya menunggangi motor tanpa cover dan bodi, hanya berwujud rangkanya saja. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Sebagai aktor kawakan di Tanah Air, Tora Sudiro juga memiliki hobi menundangi sepeda motor. Tora juga tergabung dalam klub motor bernama The Prediksi, yang diketuai oleh Andre Taulany.

Kecintaan Tora pada motor dibuktikan dari deretan roda dua yang dikoleksi olehnya. Bahkan, suami dari Mieke Amalia itu juga memiliki koleksi motor bebek kustom.

Pada Januari lalu, Tora membagikan foto di Instagram pribadinya, sebuah motor tanpa cover dan bodi, hanya berwujud rangkanya saja.

Ternyata motor ini merupakan perwujudan dari kendaraan impian Tora, yakni bermesin kecil tetapi memiliki bodi besar. Selain itu, motor ini oleh Tora diberi nama Divoc.

"Pengen cc kecil tapi bodinya gede akhirnya kesampean deh punya bebek kustom yang gue namain Divoc," tulisnya.

Divoc sendiri sepertinya merupakan sebuah metatesis yang terinspirasi dari kata Covid. Mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih mewabah di Indonesia.

Saat menunggangi motor tersebut, penampilan Tora terlihat semakin nyentrik. Karakternya yang besar, gahar, dan macho tampak sangat kontras dengan desain motor bebek kustom tersebut.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)