Digempur Pandemi, ExxonMobil dan Federal Oil Tak Berhenti Berinovasi

Kamis, 08 April 2021 - 21:45 WIB
loading...
A A A
Federal Oil juga memimpin & membentuk sinergi koalisi yang solid dengan beberapa merek lokal khas Indonesia sector otomotif dan non-otomotif.,untuk membuat bangga pengendara Indonesia. Di sisi lain, tim Red Bull Racing F1 di GP Bahrain pada Maret lalu juga turut membanggakan dengan raihan podium oleh Max.

Sementara itu, Pablo Conrad selaku Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia menambahkan, Bahkan tahun ini EMLI mengeluarkan produk merek Mobil™ varian baru untuk tetap kompetitif dan berpengaruh pada industri pelumas dan otomotif.

EMLI dan FKT fokus untuk berkembang di kategori motor matic dengan tetap mempertahankan posisinya yang kuat di kategori non-matic, dengan terus berkolaborasi dengan mitra jaringan, lebih dari 40 distributor nasional, dan bengkel independen yang hingga saat ini telah menjangkau lebih dari 16 ribu bengkel independen yang dilayani melalui jaringan distributor di seluruh Indonesia.

“Kami menawarkan dua merek ternama di Indonesia. Peluncuran rangkaian Mobil Super™ menghadirkan kualitas lebih dengan biaya lebih terjangkau bagi pengemudi Indonesia (#lebihTerawatLebihTerjangkau). Brand Federal akan terus mengharumkan nama pebalap Indonesia, dengan kampanye spesial Ramadhan yang meriah (Berbagi di Bulan Kemenangan) dan Sobek Berhadiah 2021 yang akan 5 kali lebih besar dari tahun lalu!.”
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4231 seconds (0.1#10.140)