Digempur Pandemi, ExxonMobil dan Federal Oil Tak Berhenti Berinovasi

Kamis, 08 April 2021 - 21:45 WIB
loading...
Digempur Pandemi, ExxonMobil dan Federal Oil Tak Berhenti Berinovasi
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) dan PT Federal Karyatama (FKT) gelar Media Gathering 2021. FOTO/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di tengah situasi pandemi PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) dan PT Federal Karyatama (FKT) terus memperkuat lini bisnisnya.

EMLI dan FKT terus berupaya melakukan integrasi jaringan distribusi penjualan yang berfokus pada area-area potensial, meliputi wilayah-wilayah di Jawa, Bali, dan Sumatera.



Chairman ExxonMobil Lubricants Indonesia Patrick Adhiatmadja mengatakan berbagai inisiatif telah dan akan dilakukan di tahun 2021. Hal ini terlihat dari beragam inovasi program yang dihadirkan Mobilâ„¢ dan Federal Oil bagi konsumen setia dan pengguna kendaraan roda empat, roda dua.

Bahkan pendekatan digital, program berhadiah, kampanye menyambut lebaran, peluncuran produk baru rangkaian Mobil Superâ„¢ yang telah tersedia di Mobil Car Care, bengkel rekanan Mobil, toko resmi Mobilâ„¢ di e-commerce, dan layanan Servis Di Rumah.
Digempur Pandemi, ExxonMobil dan Federal Oil Tak Berhenti Berinovasi


“Kami berharap pemulihan pasar saat ini akan mengembalikan kepercayaan konsumen dan pelanggan, yang merupakan kunci untuk pemulihan ekonomi. Sebagai organisasi yang terintegrasi, kami terus mempersiapkan diri untuk era normal baru dengan mempersiapkan kemampuan pemberdayaan digital kami,'' tutur Chairman ExxonMobil Lubricants Indonesia Patrick Adhiatmadja dalam acara Media Gathering 2021 yang digelar secara virtual Kamis (8/4/2021).

Satu dekade kemitraan Federal Oil sebagai sponsor utama tim Federal Oil Gresini Moto2 juga menghadirkan tempat tersendiri dengan performa yang membanggaan dari salah satu pembalap,

Diggia, di seri pembuka Qatar. Diggia yang membalap dengan hati dengan mengendarai livery motor Merah Putih yang terinspirasi dari Bendera Indonesia, berhasil meraih podium secara luar biasa .

Federal Oil juga memimpin & membentuk sinergi koalisi yang solid dengan beberapa merek lokal khas Indonesia sector otomotif dan non-otomotif.,untuk membuat bangga pengendara Indonesia. Di sisi lain, tim Red Bull Racing F1 di GP Bahrain pada Maret lalu juga turut membanggakan dengan raihan podium oleh Max.
Digempur Pandemi, ExxonMobil dan Federal Oil Tak Berhenti Berinovasi


Satu dekade kemitraan Federal Oil sebagai sponsor utama tim Federal Oil Gresini Moto2 juga menghadirkan tempat tersendiri dengan performa yang membanggaan dari salah satu pembalap Diggia, di seri pembuka Qatar. Diggia yang membalap dengan hati dengan mengendarai livery motor Merah Putih yang terinspirasi dari Bendera Indonesia, berhasil meraih podium secara luar biasa .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)