Yang Perlu Anda Tahu Soal Mobil Pendaki Gunung Buatan Bentley

Rabu, 14 April 2021 - 08:00 WIB
loading...
Yang Perlu Anda Tahu Soal Mobil Pendaki Gunung Buatan Bentley
Bentley Continental GT3 hadir dengan dandanan modif yang ekstrem untuk ajang Pikes Peak Hill Climb International 2021. Foto/Autoblog
A A A
AMERIKA SERIKAT - Bentley akhirnya memperkenalkan secara resmi mobil pendaki gunung buatan mereka yang akan bertanding di ajak Pikes Peak Hill Climb International 2021 di Gunung Rocky, Colorado,Amerika Serikat 27 Juni nanti. Mobil yang mereka gunakan tidak lain adalah mobil Bentley Continental GT3.



Hanya saja untuk kepentingan balapan mendaki gunung, Bentley benar-benar mengubah mobil sport mewah itu menjadi sebuah mobil monster yang jauh dari kata mewah dan elegan. Mobil itu justru jadi terlihat lebih sangar dibandingkan mobil-mobil mewah buatan Bentley lainnya.

"Kami bangga bisa kembali ke Pikes Peak. Kehadiran kami memiliki misi khusus yang sesuai dengan program masa depan kami Beyond100," ujar Head of The Board Engineering Bentley, Dr Matthias Rabe.



Nah berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang monster pendaki gunung yang dibuat oleh perusahaan mobil asal Inggris itu ;

Bensin Khusus
Yang Perlu Anda Tahu Soal Mobil Pendaki Gunung Buatan Bentley


Sesuai dengan misi Beyond100, Bentley akan menggunakan bensin khusus dengan emisi nol di ajang lomba tersebut. Bensin khusus itu hasil riset dan pengembangan Bentley. Bensin ini tidak akan mengganggu misi Bentley yang ingin menjual mobil listrik 100 persen. Bensin itu justru akan membantu mobil-mobil buatan Bentley yang ada saat ini agar tetap bisa digunakan meski dihadang regulasi emisi yang ketat.

Sayap Raksasa
Yang Perlu Anda Tahu Soal Mobil Pendaki Gunung Buatan Bentley


Bentley Continental GT3 yang akan bertarung di Pikes Peak Hill Climb International 2021 akan menggunakan sayap khusus. Bentley mengatakan sayap tersebut merupakan sayap terbesar yang pernah dipasang di mobil Bentley.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)