Tiga Skuter Listrik NIU Ikut Mejeng di IIMS Hybrid 2021

Sabtu, 17 April 2021 - 00:06 WIB
loading...
Tiga Skuter Listrik NIU Ikut Mejeng di IIMS Hybrid 2021
Skuter listrik NIU, nenghadirkan unit NIU Gova 03, NQi Sport 26 & NQi Sport 35, dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Foto/Fikri/SINDOnews
JAKARTA - UTOMOCORP selaku agen tunggal pemegang merk (ATPM) skuter listrik NIU , nenghadirkan unit NIU Gova 03, NQi Sport 26 & NQi Sport 35, dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

NIU NQi Sport di desain untuk mobilitas dalam kota. Skuter listrik ini dilengkapi dengan Bosch hub motor dengan tenaga 1,500w – 1,800w dan mampu untuk mencapai top-speed 55km/jam. BACA JUGA - Kirim Penjelajah ke Bulan Pada 2022, UEA Gandeng Ispace Jepang

Kecepatan dan tenaganya setara dengan skuter konvensional dengan kapasitas kubikasi mesin 125cc-150cc, namun senyap tanpa getaran serta ramah lingkungan.

Baterai 11kg yang terdapat pada skuter ini dapat dikeluarkan untuk isi ulang seperti ketika mengisi ulang baterai ponsel ataupun laptop.



Skuter listrik ini dapat tersambungkan ke ponsel melalui sebuah aplikasi, sehingga pengendara dapat melihat kapasitas baterai, melihat jarak tempuh dan lokasi yang dilalui.

"Aplikasi ini menghubungkan pengendara dengan skuter listrik NIU NQI Sport sehingga mengetahui posisi dan kondisi dari NQi," ungkap Denny Utomo, CEO UTOMOCORP.

Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur anti-theft system yang memberitahu pengendara ketika skuter listrik digunakan. Dengan built-in GPS, pengendara dapat mengetahui posisi skuter listrik secara real-time.

NQi Sport memiliki fitur cruise control, parking assistant, fitur keselamatan dengan sensor. Pengendara dapat menyalakan lampu serta alarm NQi Sport untuk memudahkan pengendara menemukan NQi Sport ketika parkir di malam hari dengan menggunakan remote control.

Sementara Niu GOVA 03 merupakan skuter listrik NIU dengan kapasitas baterai 2,700W dan memiliki top-speed 60km/jam dan baterai dapat di isi ulang dalam waktu 6.5 jam dari 0 persen.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE