Hari ke-5 IIMS Hybrid 2021, 300 Unit Mobil Mitsubishi Dibungkus Pengunjung

Rabu, 21 April 2021 - 18:52 WIB
loading...
A A A
Ada juga program DP rendah mulai 15 persen dari PT Dipo Star Finance atau paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin ditambah Gopay hingga Rp 3 juta melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku). Ada pula program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 20 persen, gratis asuransi 2 tahun dengan tenor 6 tahun dari PT Dipo Star Finance.

2. Xpander Cross

Pilihan program pembiayaan bunga rendah 0 persen hingga tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun dan Gopay Rp 2 juta serta gratis biaya admin. Atau cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Bisa pula pilihan program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 3 tahun khusus untuk Xpander Cross AT Tahun Perakitan 2019 melalui PT Dipo Star Finance.

Program DP rendah mulai 15 persen dari Dipo Star Finance atau program pembiayaan Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis asuransi & biaya admin Dipo Star Finance. Atau promo spesial karyawan dengan DP 20 persen tenor 6 tahun dan gratis asuransi selama 2 tahun.

3. New Pajero Sport

Program spesial menyambut Ramadan berupa cashback senilai jutaan rupiah. Kemudian program tabungan emas senilai Rp 5 juta untuk pembelian melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance. Pilihan program pembiayaan dengan bunga ringan atau DP ringan dari PT Dipo Star Finance (S&K berlaku). Ada pula tawaran gratis kaca film V-Kool dan chemical item: diesel fuel system flush, engine flush.

Program menarik lainnya juga ada untuk model Eclipse Cross, Outlander PHEV dengan harga spesial Rp 890 juta selama pameran IIMS 2021. Ada pula untuk model Triton 4x4.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)