Tahun Depan BMW Siap Boyong lebih Banyak Mobil Listrik ke Indonesia

Kamis, 22 April 2021 - 09:59 WIB
loading...
Tahun Depan BMW Siap Boyong lebih Banyak Mobil Listrik ke Indonesia
Pabrik perakiitan BMW FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Jodie O'Tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, memaparkan bahwa BMW akan segera memboyong lebih banyak lagi varian mobil listriknya ke Indonesia, pada tahun depan.

Jodie mengatakan, model kendaraan listrik yang dimiliki saat ini adalah BMW i8 dan i3, tetapi dengan jumlah yang terbatas. Sejauh ini, pihaknya juga melihat pelanggan memberikan respon yang cukup positif terhadap mobil listrik BMW.

"Tahun depan kita akan memanbah BMW i4, iX, dan MINI Electric 2022," kata Jodie, di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, Selasa (20/4/2021).

BACA JUGA - Laut Stabil, Hasil Riset Minta Penduduk Bumi Harus Waspada

Selain itu, Jodie juga menuturkan bahwa untuk tahun ini BMW Group Indonesia akan membawa lebih banyak varian Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

"Kalau tahun ini kita baru menghadirkan PHEV, dan itu pun juga masih dalam jumlah terbatas," tambah Jodie.

Di sisi lain, BMW Group Indonesia juga berkomitmen akan menghadirkan kendaraan yang lebih ramah lingkungan dari 3 Series. Sebab, menurut Jodie karena 3 Series memiliki banyak respons positif dari masyarakat di Indonesia.

"Kita melihat Seri 3 itu paling banyak pelanggannya, dan kita ingin melihat seperti apa sih respon masyarakat untuk PHEV dari BMW," tandasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3044 seconds (0.1#10.140)