Bergaya Keren Habis, Mercedes-Benz Siapkan Mobil Listrik EQT

Senin, 26 April 2021 - 07:03 WIB
loading...
Bergaya Keren Habis, Mercedes-Benz Siapkan Mobil Listrik EQT
Mercedes-Benz Siapkan Van Listrik EQT. FOTO/ IST
A A A
BERLIN - Usai hadir model EQC, EQV, EQA, EQS dan EQB, Mercedes-Benz kini memperlihatkan kendaraan listrik dengan model EV baru lainnya di kelas van lifestyle yang mengusung huruf baru, T pada 10 Mei.

Seperti dilansir dari Xedong, Sebuah gambar teaser model konsep Mercedes-Benz EQB sudah diungkap oleh Mercedes minggu lalu yang menampilkan tampilan depan yang identik dengan anggota keluarga EQ lainnya.


Artinya ke depannya, kelas small van akan terbagi menjadi dua segmen yang berbeda, yakni T-Class yang lebih dikhususkan untuk kendaraan lifestyle, sedangkan model Citan lebih didesain untuk keperluan komersial.

Konsep EQT akan ditampilkan pertama karena Mercedes-Benz kini memiliki strategi 'Electric First' sebelum mereka menghadirkan model T-Class varian mesin pembakaran internal.

Sebagai catatan, Mercedes-Benz Citan merupakan model rekayasa lencana yang didirikan dari Renault Kagoo, dan generasi pertama diproduksi antara tahun 2012 hingga sekarang.

Ada tiga tipe desain bodi yang ditawarkan yakni Panel Van yang bisa menampung dua orang, serta Dualiner dan Traveliner yang bisa menampung lima orang sekaligus.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)