Sudah Pesan Toyota Raize? Ini Modifikasi Simpel Agar Lebih Beda

Selasa, 27 April 2021 - 14:00 WIB
loading...
Sudah Pesan Toyota Raize? Ini Modifikasi Simpel Agar Lebih Beda
Toyota Raize cukup mendapatkan modifikasi yang sederhana agar jadi lebih berbeda dan mencuri perhatian. Foto/Carle.
A A A
JAKARTA - Toyota Raize akan diluncurkan pada 30 April nanti berbarengan dengan saudara kembarnya Daihatsu Rocky. Meski diluncurkan akhir April ini, banyak orang yang sudah melakukan pemesanan terhadap Toyota Raize di dealer-dealer Toyota.

Diprediksi Toyota Raize akan jadi mobil yang laris di tahun ini. Selain karena konsep Low SUV yang disukai masyarakat, skema harga yang menarik karena mendapatkan insentif PPnBM dari pemerintah membuat mobil ini bisa jadi mobil yang akan banyak ditemukan di jalan.



Tentu hal ini akan membuat Anda perlu berpikir keras agar membuat Toyota Raize yang Anda pesan akan tampil beda. Memodifikasi mobil memang merupakan salah satu cara yang mujarab agar terlihat berbeda.

Menariknya Toyota Raize ternyata tidak perlu melakukan modifikasi yang terlalu rumit agar terlihat berbeda. Setidaknya ini dicontohkan oleh dealer mobil dan bengkel kustom di Singapura, Carle dalam memodifikasi Toyota Raize agar mudah mencuri perhatian.

Nah, berikut ini beberapa hal yang mereka ubah di Toyota Raize G 1.0 Turbo hasil modifikasi Carle dari Singapura ;

Ganti Velg
Sudah Pesan Toyota Raize? Ini Modifikasi Simpel Agar Lebih Beda


Ganti velg merupakan hal yang paling penting agar Toyota Raize terlihat stand-out. Carle membuat desain khusus pada palang velg berukuran 17 inci. Menariknya logo Toyota masih digunakan di velg tersebut seolah mengesankan velg itu adalah velg bawaan Toyota Raize. Permainan warna merah juga membuat kaki-kaki Toyota Raize terlihat istimewa. Hanya saja Anda perlu memerhatikan terlebih dulu warna eskterior mobil jika ingin memutuskan mengubah warna velg.



Interior Upgrade
Sudah Pesan Toyota Raize? Ini Modifikasi Simpel Agar Lebih Beda


Carle melakukan perbaikan pada bagian interior mobil. Salah satunya adalah penggunaan material kuliit untuk melapisi jok mobil. Selain itu mereka juga memasang logo RAIZE di dua jok mobil bagian depan. Carle mengaku melakukan peningkatan kualitas peredaman suara di mobil ini sehingga penumpang dan pengemudi Toyota Raize tetap merasa nyaman.

Fitur Canggih Kamera 360
Sudah Pesan Toyota Raize? Ini Modifikasi Simpel Agar Lebih Beda


Toyota Raize varian tertinggi akan dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih. Hanya saja itu dirasa kurang karena belum memiliki fitur kamera 360 derajat. Hal inilah yang dilakukan Carle dengan menambah kamera 360 derajat yang bisa diakses melalui head unit di center fascia.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4286 seconds (0.1#10.140)