Pensiun dari Gymkhana, Ken Block Balik Lagi ke Balap Reli

Selasa, 27 April 2021 - 15:00 WIB
loading...
Pensiun dari Gymkhana, Ken Block Balik Lagi ke Balap Reli
Ken Block pernah mengendarai mobil Subaru WRX STi di ajang Rally America 2009. Foto/Motor Authority.
A A A
JAKARTA - Pengemudi ketangkasan mobil Ken Block akhirnya balik lagi ke balap reli setelah memutuskan pensiun dari Gymkhana dan berpisah dengan Ford. Tidak main-main pengemudi yang terkenal dengan serial aksi Gymkhana itu akan mengikuti enam seri kompetisi reli 2021 American Rally yang digelar oleh American Rally Association.



Di ajang balap reli itu Ken Block akan mengendarai mobil Subaru WRX STi terbaru. Bagi Ken Block kembali mengendarai Subaru WRX STi merupakan yang pertama sejak tahun 2009. Di tahun itu Ken Block mengendarai Subaru WRX STi ketimbang mobil Ford yang dia besut sejak menggagas acara Gymkhana.


Pensiun dari Gymkhana, Ken Block Balik Lagi ke Balap Reli


Tidak hanya American Rally, Ken Block juga akan melakukan reli cross country di tahun ini. Tepatnya di ajang East African Safari Classic Rally. Di ajang ini dia akan mengendarai mobil lain yakni sebuah Porsche 911 Safari.

Nantinya dengan mobil tersebut Ken Block akan menghabiskan waktu selama 10 hari dan menempuh jarak 5.000 kilometer di alam liar Kenya.



Ikut balapan memang jadi aktivitas full-time yang akan dilakukan Ken Block. Pasalnya setelah American Rally 2021 dan East African Safari Classic Rally, Ken Block justru akan disibukkan dengan kegiatan balap lainnya yakni Baja 1000. Di balap off-road ini Ken Block akan mengendarai truk kebanggaannya Trophy Truck.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)