Demi Anak, Pesepakbola Eden Hazard Pilih Mobil Listrik

Rabu, 28 April 2021 - 08:00 WIB
loading...
Demi Anak, Pesepakbola Eden Hazard Pilih Mobil Listrik
Eden Hazard saat ini merupakan global ambassador untuk mobil listrik Nissan yaitu Nissan Leaf. Foto/Automobilsport.
A A A
MADRID - Pesepakbola klub Real Madrid, Eden Hazard mengaku memilih mobil listrik demi anak-anaknya. Dalam acara yang dibuat oleh Nissan, Eden Hazard mengatakan dirinya harus mencontohkan tindakan yang baik untuk keempat anaknya.

"Sebagai seorang ayah saya bertanggungjawab mencontohkan hal yang baik untuk anak-anak saya. Banyak hal positif yang saya dapat ketika memutuskan memiliki mobil listrik. Pilihan ini tidak hanya berdampak besar bagi lingkungan tapi juga banyak orang," ujar Eden Hazard yang juga dikenal sebagai Nissan Global Ambassador.



Dia akhirnya memilih Nissan Leaf sebagai mobil listrik. Keputusan itu berawal ketika dia mencoba mobil listrik Nissan itui bersama pembalap Formula E, Oliver Rowland. Saat itu dia terkesia dengan kemampuan Nissan Leaf yang ternyata sama menyenangkannya seperti mobil sport.

Demi Anak, Pesepakbola Eden Hazard Pilih Mobil Listrik


"Keuntungan tebesar dari Nissan Leaf itu adalah seratus persen listrik. Ini yang membuat saya bangga sebagai pemiliknya dan juga bekerja sama dengan Nissan. Kita harus melakukan perubahan segara untuk menyelamatkan masa depan planet kita," jelasnya.



Hal-hal positif inilah yang membuat Eden Hazard merasa senang ketika diajak oleh Nissan untuk berkampanye tentang pentingnya mobil listrik buat masa depan. Bagi dia sudah saatnya pesepakbola melakukan tindakan yang bermanfaat bagi lingkungan.Tidak perlu gila-gilaan mengoleksi mobil sport yang memang justru kerap menghasilkan emisi yang tidak baik bagi lingkungan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)