Mau Jual Mobil Bekas dengan Harga Tinggi, Begini Caranya

Kamis, 29 April 2021 - 13:35 WIB
loading...
A A A
"Dengan menggunakan bahan bakar yang direkomendasikan di buku manual membuat performa mesin terjaga,” jelasnya. Dengan perawatan yang baik dan benar, tentu Mitsubishi Anda akan memiliki harga jual kembali yang tinggi.

Sementara itu, Ronald Reagan - Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI menjelaskan Harga jual kembali mobil juga bisa tinggi kalau punya sertifikasi dari pabrikan.

Seperti layanan One Stop Service yang dihadirkan oleh MMKSI bekerja sama dengan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

'' Untuk diskon spare part dan jasa bisa dinikmati pelanggan home service selama sudah booking service sebelumnya. Kenapa diskon part tidak dibuat setiap hari karena ini salah satu strategi campaign kita sehingga kustomer bisa memiliih hari yang sesuai dengan kebutuhan dia pas servis. Jadi kedatangan servis tidak menumpuk dan sesuai dengan protokol kesehatan,''

Pemilik model Mitsubishi Motors dapat melakukan pemeriksaan dan perbaikan pada mobil Mitsubishi Motors yang dimiliki pada diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia untuk selanjutnya mendapatkan sertifikat resmi dari MMKSI sebagai pemegang merek Mitsubishi Motors di Indonesia.

Proses pengecekan dan sertifikasi dilakukan dengan standar Mitsubishi dan dengan total 150 titik inspeksi yang dilakukan oleh Inspektor bersertifikasi dan berpengalaman. Dengan sertifikat resmi hasil pengecekan tersebut maka harga mobil Anda akan tetap terjaga.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3268 seconds (0.1#10.140)