Mitsubishi Delica Kekar dan Menggoda, tapi Kenapa Banyak yang Tak Suka?

Rabu, 12 Mei 2021 - 20:05 WIB
loading...
A A A
Keunggulan lain MPV ini juga terletak pada mesin 4J11 (2.0L) S4 MPI S-MIVEC, 1998 cc, 4 Silinder yang jauh lebih bertenaga dibandingkan MPV lainnya. Mesinnya mampu dipacu hingga 150 tenaga kuda dengan torsi 191 Nm yang menjadikan mobil ini siap melaju di pegunungan sekalipun. Kapasitas tangkinya cukup besar, 66 liter. Jika mengisi penuh menggunakan BBM Pertamax, butuh Rp594.000.

Mitsubishi Delica Kekar dan Menggoda, tapi Kenapa Banyak yang Tak Suka?

Penumpang bisa masuk ke mobil dengan pintu geser elektrik yang nyaman. Di baris kedua, ada captain seat dengan bahan material fabric yang memberikan rasa mewah dan nyaman. Penumpang dan pengendara pun dapat merasa lapang dan nyaman dengan tidak berdesak-desakan walaupun tujuh kursinya terisi penuh dan membawa banyak barang.

Mitsubishi Delica Kekar dan Menggoda, tapi Kenapa Banyak yang Tak Suka?

Desain dashboard, head unit, tuas kemudi, serta transmisi pun masih terlihat cukup modern. Sudah ada Smart Entertainment System berukuran 6.95 inch lengkap dengan fitur touch screen. Tuas kemudinya sudah memakai power steering elektrik. Bahkan, ada paddle shift untuk memindahkan transmisi mobil secara manual. Transmisi Otomatis INVECS-III 6-speed CVT juga cukup halus.


Jika Anda cocok dengan desain Delica dan mencari MPV 7 penumpang yang besar, maka Mitsubishi Delica lansiran 2014 dengan banderol Rp180 jutaan-Rp200 jutaan sudah memiliki paket lengkap.
(dan)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)