Deretan Truk Termahal di Dunia, Salah Satunya Milik Sultan Malaysia

Jum'at, 14 Mei 2021 - 16:01 WIB
loading...
Deretan Truk Termahal di Dunia, Salah Satunya Milik Sultan Malaysia
Truk mewah ini terjual Rp169 miliar oleh seorang kolektor dari Timur Tengah. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Keindahan dan desain kadang jadi target nomer kesekian atau malah terabaikan pada truk . Bukan hanya untuk pengiriman barang saja, seiring perkembangan jaman, truk sudah didesain ulang untuk memiliki memiliki fitur canggih yang bisa memanjakan para pengendaranya.

Bahkan ada beberapa orang yang memiliki truk ini hanya untuk memenuhi keinginan pribadi. Truk yang dimodifikasi sedemikian rupa bisa menjadi sangat mewah dan bernilai tinggi.



Dikutip dalam kanal YouTube Gembel Kaya, Jumat (14/5/2021), berikut ini daftar truk-truk termahal di dunia.

1. Truck Lonestar

Deretan Truk Termahal di Dunia, Salah Satunya Milik Sultan Malaysia


Truk secanggih ini dilahirkan oleh harley davidson yang bekerjasama dengan produsen Navistar Internasional pada tahun 2008 silam. Truk ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 15 liter yang mampu menghasilkan kekuatan hingga 605 HP dan torsi 2700 newton-meter.

Untuk memiliki truk canggih ini harus merogoh 2miliar. Truk ini memiliki dua bagian yagn pertama tempat kerja, sementara yang lainnya ada di ruang istirahat yang bisa memuat kasur, kulkas, TV hingga sound sistem di sebelah kabin. Walaupun bukan jenis yang paling laris di Amerika, namun truk yang dijual dalam kabin day cup juga sleeper yang biasa menampung hingga 5 orang ini masih saja menarik perhatian.



Beberapa pihak menyebutnya sebagai alien truk karena keunikan desainnya. Lonestar, di desain mengikis standar truk-truk baru saat ini. lalu jika kamu ada di dalam truk ini kamu akan merasakan seperti di rumah sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5822 seconds (0.1#10.140)