Kocak, Seorang Pria Kebingungan Temukan Handle Pintu Belakang Pilar C Honda HR-V

Senin, 17 Mei 2021 - 11:05 WIB
loading...
Kocak, Seorang Pria Kebingungan Temukan Handle Pintu Belakang Pilar C Honda HR-V
Dalam video jenaka berdurasi singkat yang diketahui berasal dari TikTok tersebut, terlihat dua orang pria yang ingin masuk ke dalam Honda HR-V. Foto/Screenshot.
JAKARTA - Desain mobil mengalami banyak perubahan, seiring perkembangan zaman. Berbagai produsen berlomba-lomba menyematkan desain berbeda tanpa menghilangkan identitas, demi menarik minat konsumen.

BACA JUGA: Pevita Pearce Resmi Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile, Warganet: Siap Kak!

Salah satunya adalah Honda yang menyematkan desain pilar C di pintu belakang HR-V. Biasanya, handle pintu belakang mobil berada di sisi kiri, layaknya handle pintu depan. Tetapi handle pintu belakang Honda HR-V berada di sisi kaca pilar C.

Tak sedikit orang yang bingung dengan perubahan ini, sehingga mengalami kesulitan saat ingin membuka pintu belakang HR-V dari luar.

Sebuah video yang diunggah oleh akun @trending_youtube_ di Instagram menjadi salah satu buktinya.



Dalam video jenaka berdurasi singkat yang diketahui berasal dari TikTok tersebut, terlihat dua orang pria yang ingin masuk ke dalam Honda HR-V.

Salah satu pria yang mengenakan baju berwarna hijau masuk ke dalam mobil seperti biasa melalui pintu depan, dengan handle yang letaknya sama seperti mobil pada umumnya.

Sedangkan pria satu lagi yang mengenakan baju berwarna merah, mencoba masuk lewat pintu belakang, tetapi terlihat kebingungan karena tidak menemukan handle pintunya.

Melihat pria berbaju merah kebingungan, pria berbaju yang telah masuk ke dalam mobil kembali keluar untuk membukakan handle pintu belakang yang terletak di dekat kaca.

BACA JUGA: Ngeri, Industri Kesehatan Irlandia Diserang Ransomware, Rumah Sakit Lumpuh

"Ketika aku diajak naik mobil tetangga yang baru pulang dari Jakarta," tulis takarir dalam video tersebut.
(dan)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE