Hyundai Kenalkan Program Pengecekan Sebelum Waktunya Servis

Senin, 31 Mei 2021 - 11:05 WIB
loading...
Hyundai Kenalkan Program Pengecekan Sebelum Waktunya Servis
Hyundai Service Point adalah program before-service bagi pelanggan Hyundai. Foto: dok HMID
A A A
JAKARTA - Bukan hanya produk, namun dukungan suku cadang dan purna jual acap menjadi pertimbangan konsumen saat memilih mobil non Jepang. Karena itu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berupaya untuk terus memperbaiki layanan mereka.



Hyundai Service Point adalah program before-service. Yakni, bagian dari program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja bagi semua jenis mobil Hyundai di Summarecon Mall Serpong pada 29-30 Mei 2021 kemarin.

Pelanggan bisa menikmati berbagai fasilitas di lokasi yaitu ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman, TV, juga koneksi WIFI seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Hyundai Kenalkan Program Pengecekan Sebelum Waktunya Servis

Melalui program before-service ini, Hyundai secara proaktif melakukan pengecekan rutin pra-servis bagi mobil pelanggan.

Pendekatan ini jadi standarisasi global Hyundai untuk memberi kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan pengecekan berkala.

Hyundai ingin membantu memastikan agar unit-unit Hyundai yang dimiliki pelanggan dapat selalu dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke dealer Hyundai untuk jadwal servis rutin.

”Kami ingin membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan,” beber SungJong Ha, Presiden Direktur HMID. Ia menyebut bahwa pelanggan bisa merasakan perjalanan lengkap bersama Hyundai tidak hanya dari sisi produk tetapi juga dari sisi layanan.



Hyundai Kenalkan Program Pengecekan Sebelum Waktunya Servis

Putra Samiaji, Head of Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjelaskan bahwa program Program Hyundai Service Point yang bekerja sama dengan dealer Hyundai mencakup sejumlah layanan gratis. Antara lain:

- Pengecekan Multi Inspection Point
- Pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)
- 2 liter penggantian oli
- Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum 1 juta rupiah) untuk
kunjungan servis berikutnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8367 seconds (0.1#10.140)