Tawaran Menggoda, Beli Vespa LX dan S Berhadiah Voucher Jutaan Rupiah

Selasa, 01 Juni 2021 - 18:00 WIB
loading...
Tawaran Menggoda, Beli Vespa LX dan S Berhadiah Voucher Jutaan Rupiah
Hadiah voucher belanja jutaan rupiah dalam pembelian Vespa LX dan S hanya berlaku Juni ini. Foto/Piaggio Indonesia.
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang ingin memiliki skutik khas Italia, Vespavespa https://www.sindonews.com/topic/2164/vespa, ada kesempatan menarik yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia bulan Juni ini. Melalui program "Live More, Be young" PT Piaggio Indonesia akan memberikan voucher belanja jutaan rupiah bagi konsumen yang membeli Verspa LX dan Vespa S.

Ketentuannya, setiap komsumen yang memberli satu unit Vespa LX dan Vespa S, akan langsung menerima voucher belanja senilai Rp3 juta. Penawaran semakin menarik apabila konsumen yang membeli Vespa LX dan Vespa meakukan pembelian aksesoris asli merchandse Vespa senilai Rp1,5 juta. Mereka yang melakukan pembelian merchandise dan satu unit Vespa LX dan S itu akan mendapatkan tambahan aksesoris voucher senilai Rp1,25 juta. Jadi konsumen benar-benar dimanjakan dengan berpeluang mendapatkan merchandise Vespa lebih banyak lagi.



“Penawaran istimewa ini kami hadirkan bagi pencinta lifestyle yang beraspirasi untuk menuangkan gaya unik dan karakter mereka melalui desain otentik khas Vespa sekaligus menunjukkan semangat jiwa muda mereka melalui kesenangan berkendara dengan penuh gaya," ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Piaggio Indonesia mengatakan Vespa LX dan S memiliki desain modern khas anak muda, sehingga cocok bagi mereka yang ingin miliki gaya berkendara unik dan berjiwa muda. Vespa LX 125 i-get ABS dikenal dengan desain klasik dinamis yang dapat meningkatkan kepercayaan diri di jalan, dengan kapasitas mesin yang sangat cocok untuk pengendara menempuh perjalanan sehari-hari di tengah dinamika jalanan ibu kota, serta keamanan dengan teknologi terbaik dari Vespa.



Di sisi lain, Vespa S 125 i-get ABS memiliki tampilan yang lebih sporty yang terlihat pada desain lampu depan lebih tajam, sporty decals di bagian samping body dan trim berwarna hitam. Vespa S 125 i-get ABS diklaim bisa menjadi opsi bagi mereka yang menginginkan tampilan sporty namun tetap mempertahankan inovasi kekinian, fungsionalitas dan kenyamanan berkendara ala Vespa

"Vespa LX dan Vespa S dapat menjadi opsi terbaik bagi mereka yang ingin merasakan semangat berkendara yang istimewa bersama orang-orang terdekat dengan desain Vespa klasik maupun sporty, namun tetap memiliki sentuhan kekinian, fungsionalitas modern dan kenyamanan berkendara. Karena itulah, program ‘Live More, Be Young’ ini kami hadirkan sebagai program special di bulan Juni ini,” ungkap Ayu Hapsari.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3787 seconds (0.1#10.140)