Satu Minggu, Floyd Mayweather Jr Beli 10 Mobil Total Harga Rp14,08 Miliar

Selasa, 08 Juni 2021 - 14:00 WIB
loading...
Satu Minggu, Floyd Mayweather Jr Beli 10 Mobil Total Harga Rp14,08 Miliar
Koleksi mobil petinju Floyd Mayweather Jr selalu bertambah setiap tahunnya. Foto/IST
A A A
LAS VEGAS - Punya banyak uang membuat mantan petinju Floyd Mayweather Jr tidak ragu menghabiskan banyak uang. Seperti saat dia membeli sebanyak 10 mobil sekaligus dalam satu minggu. Uang yang dia habiskan untuk membeli puluhan mobil itu sekaligus mencapai USD1 juta atau setara Rp14,08 miliar.

Disebutkan Carbuzz, Floyd Mayweather Jr mendatangi sebuah dealer mobil bernama Towbin Auto Group yang ada di Las Vegas. Di dealer itu dia langsung membeli sebanyak sembilan mobil yakni satu unit Rolls-Royce Ghots, Satu unit Mercedes-Benz S560, satu unit Mercedes-Maybach 2021, satu unit Dodge Journey, dua unit Dodge Chargers, dan tiga unit Dodge Challenger. Semua mobil tersebut, kecuali Rolls-Royce Ghost, dibeli untuk diberikan gratis ke teman dan keluarga Floyd Mayweather Jr.

Satu Minggu, Floyd Mayweather Jr Beli 10 Mobil Total Harga Rp14,08 Miliar




Hanya saja sembilan mobil itu ternyata belum cukup buat petinju berumur 44 tahun itu. Chop, pemilik dealer tersebut mengatakan pria kelahiran 24 Februari 1977 itu kemudian memesan lagi satu unit Rolls-Royce Ghost. Jadi total mobil yang dibeli selama satu minggu mencapai 10 unit.

Bagi Floyd Mayweather Jr uang sebesar Rp14,08 miliar itu memang tidak seberapa. Kepada TalkSport, dia mengaku total kekayaannya mencapai USD1,2 miliar atau setara Rp16,9 triliun.

"Saya sudah jadi milyarder empat tahun yang lalu. Sekarang kekayaan saya lebih dari USD1,2 miliar," ujarnya.



Satu Minggu, Floyd Mayweather Jr Beli 10 Mobil Total Harga Rp14,08 Miliar


Jumlah kekayaannya semakin bertambah karena baru-baru ini Floyd Mayweather Jr telah selesai menjalani pertandingan tinju dengna seorang YouTuber, Logan Paul. Diyakini dia mendapat uang sebesar USD100 juta atau Rp1,4 triliun dari pertandingan itu.

Meski banyak yang mengkritik pertandingan itu, Floyd Mayweather Jr tidak mau ambil pusing. "Legacy sudah berhasil saya catat sempurna dan semua orang mengetahuinya. Sekarang tinggal Currency yang saya buru. Saya ingin orang-orang terdekat di sekitar saya juga ikut menjadi milyarder," ujarnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)