Hyundai Manjakan Konsumen dengan Program Gratis Pra-Servis

Sabtu, 12 Juni 2021 - 09:00 WIB
loading...
Hyundai Manjakan Konsumen dengan Program Gratis Pra-Servis
Konsumen Hyundai dapat memeriksa kondisi kendaraan mereka gratis di program Hyundai Service Point. Foto/HMID.
JAKARTA - Program menarik ditawarkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk konsumen setia mereka bertajuk Hyundai Service Proint. Layanan yang menjadi bagian dari program layanan purna jual "Hyundai Datang Ke Mana Saja" itu memiliki banyak tawaran gratis yang sangat sayang dilewatkan oleh konsumen Hyundai.

Diketahui Hyundai Service Point ini memberikan layanan pra-servis kendaraan. Jadinya konsumen Hyundai dapat terlebih dulu memeriksa kendaraan mereka guna mengetahui kondisi terakhir mobil kesayangan mereka itu.

Baca juga : Cermati, Cara Cerdas Bikin Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Makin Ganteng

Di Hyundai Service Point mobil mereka akan mendapatkan pengecekan Multi Inspection Point dan pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (scanning). Tidak hanya itu konsumen juga bahkan bisa melakukan penggantian oli 2 liter gratis. Terakhir mereka juga langsung mendapatkan voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum 1 juta rupiah) untuk kunjungan servis berikutnya.



“Hyundai Service Point adalah inisiatif kami dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan. Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka. Sehingga para pelanggan dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai, tidak hanya dari sisi produk tetapi juga dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka," ujar SungJong Ha, Presiden Direktur HMID.


Hyundai Manjakan Konsumen dengan Program Gratis Pra-Servis


Di kesempatan yang sama, Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjelaskan bahwa penyelenggaraan Hyundai Service Point terintegrasi dengan program Hyundai Datang Ke Mana Saja. Jadi Hyundai berusaha mendatangi konsumen Hyundai dimana pun mereka berada agar mobil yang mereka miliki tetap terjaga kualitasnya.

Baca juga : Ini Dia Keistimewaan Arloji yang ada di Mobil Termahal di Dunia

“Hyundai memiliki banyak pelanggan setia yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia, karenanya, kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi semua pelanggan kapanpun dan dimanapun mereka berada. Penyelenggaraan Hyundai Service Point yang terintegrasi dengan program Hyundai Datang Ke Mana Saja ini merupakan wujud realisasi dari komitmen tersebut.”

Nah bagi Anda pemilik Hyundai yang tertarik dengan layanan ini untuk yang ada di Jakarta bisa datang ke Laguna Lobby, Central Park Mall Jakarta dan beroperasi dari tanggal 9 – 13 Juni 2021. Selanjutnya, Hyundai Service Point direncanakan akan terselenggara di 12 titik lokasi yang tersebar di 7 kota seluruh Indonesia, yaitu mencakup Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru.



Bagi pelanggan yang hendak melakukan pengecekan kendaraan di Hyundai Service Point di Laguna Lobby, Central Park Mall Jakarta, dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui tautan http://bit.ly/HyundaiServicePoint-CP atau di nomor WhatsApp 0818-789-186. Informasi mengenai lokasi Hyundai Service Point selanjutnya akan diinformasikan secara berkala di situs resmi Hyundai Motors Indonesia www.hyundai.com/id/id.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE