Ini Biaya Agar Mobil Anda Setangguh dan Sekuat Mobil Presiden Amerika

Kamis, 17 Juni 2021 - 05:00 WIB
loading...
Ini Biaya Agar Mobil Anda Setangguh dan Sekuat Mobil Presiden Amerika
Presiden Amerika Serikat Joe Biden selalu membawa mobil kepresidenan Cadillac
A A A
AMERIKA SERIKAT - Presiden Amerika Serikat menghadiri pertemuan negara-negara G7 di Inggris baru-baru ini. Selama kunjungan di negeri Ratu Elizabeth II itu Joe Biden, seperti biasa mengendarai mobil kepresidenan Cadillac "The Beast" One.

Mobil itu dikenal dengan kemampuannya di segi pertahanan yang sangat tinggi. Mulai dari antipeluru, antirudal dan granat hingga sistem penyerangan yang mematikan seperti setruman listrik.

Kemampuan itu membuat Cadillac "The Beast" One menjadi mobil yang diidam-idamkan semua orang. Untungnya Anda tidak perlu menunggu jadi Presiden Amerika Serikat hanya untuk sekadar merasakan ketangguhan mobil tersebut.



Baru=baru ini Armormax, modifikator keamanan mobil yang terbiasa melayani pejabat eksekutif, selebriti dan orang-orang berpengaruh lainnya, memberikan panduan harga dan alat-alat yang diperlukan agar mobil Anda bisa setangguh Cadillac "The Beast" One. Mereka mengatakan bermodalkan USD75.000 atau setara Rp1,05 miliar maka mobil Anda akan setangguh mobil kepresidenan Amerika Serikat.

Nah berikut ini perincian biaya yang diperlukan Armormax guna menyulap mobil tersebut;

Paket Jirah Antipeluru dan rudal
Ini Biaya Agar Mobil Anda Setangguh dan Sekuat Mobil Presiden Amerika


Armormax mengatakan mobil Cadillac "The Beast" One memiliki kemampuan menahan gempuran peluru, granat dan rudal. Kemampuan bertahan itu terjadi karena menggunakan jirah atau lapisan khusus yang membuatnya kuat. Biaya pembuatan jirah ini mencapai USD66.383 atau setara Rp933,4 juta.

Alat Pendengeran Eksternal
Ini Biaya Agar Mobil Anda Setangguh dan Sekuat Mobil Presiden Amerika


Mobil dengan sistem pertahanan tinggi tidak serta merta memiliki akses yang terbatas dengan kondisi di luar mobil. Alih-alih mobil itu biasa memiliki alat pendengaran eksternal sehingga penumpang yang ada di dalam mobil bisa mendengar komunikasi yang terjadi di luar mobil tanpa harus menurunkan kaca mobil. Untuk pemasangan mikropon dan alat pendengaran itu biaya yang dihabiskan mencapai USD684 atau setara Rp9,6 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)