Paling Laris di Masa PPnBM, Ini Berbagai Kelebihan Mitsubishi Xpander Ultimate

Kamis, 24 Juni 2021 - 06:00 WIB
loading...
Paling Laris di Masa PPnBM, Ini Berbagai Kelebihan Mitsubishi Xpander Ultimate
Mitsubishi Xpander Ultimate memiliki value for money yang tinggi sehingga terus diburu konsumen. Foto/MMKSI.
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Xpander Ultimate merupakan varian tertinggi di antara keluarga Mitsubishi Xpander. Saat ini harga Mitsubishi Xpander mencapai Rp278,9 juta sebelum potongan insentif PPnBM yang berlaku saat ini.

Uniknya dengan harga tersebut Mitsubishi Xpander Ultimate justru masih terus menjadi varian yang paling diburu konsumen. Bahkan di masa penerapan insentif PPnBM berjalan seperti saat ini Mitsubishi Xpander Ultimate justru masih jadi primadona. Padahal pemberian insentif PPnBM membuat harga seluruh varian yang ada di Mitsubishi Xpander jadi lebih kompetitif.



Budi Dharmawan, Group Head of Regional Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan pemberlakukan insentif PPnBM memang membuat permintaan semua varian Mitsubishi Xpander naik. Hanya saja yang paling signifikan tetap Mitsubishi Xpander Ultimate.

"Kalau kita lihat hampir semua varian Xpander maupun Xpander Cross mengalami peningkatan demand, namun yang paling tinggi Xpander Ultimate dan Xpander Cross yang premium," jelasnya.

Dari segi kelengkapan Mitsubishi Xpander Ultimate memang wajar jadi yang paling diburu. Varian ini merupakan varian yang dilengkapi dengan head unit touch screen berukurn 6,2 inci. Head unit sudah bisa mengakses berbagai fitur multimedia seperti
Bluetooth dan AUX-in. Selain itu Mitsubishi Xpander Ultimate juga sudah dilengkapi juga dengan DVD & CD Player, USB port, dan NFC (Near Field Communication) yang bisa menghubungkan smartphone dengan head unit.

Paling Laris di Masa PPnBM, Ini Berbagai Kelebihan Mitsubishi Xpander Ultimate


Dari sisi fungsionalitas, Mitsubishi Xpander Ultimate juga lebi baik karena dilengkapi dengan kamera parkir belakang yang terhubung langsung dengan head unit. Fitur ini sangat memudahkan pengemudi untuk melakukan parkir atau ketika bermanuver di lalu lintas yang rawan.

Sisi fungsionalitas makin tinggi karena Mitsubishi Xpander Ultimate juga dilengkapi dengan fitur cruise control. Hal ini akan memudahkan pengemudi mobil saat membawa kendaraan di jalan bebas hambatan yang treknya panjang dan membutuhkan waktu lama. Alhasil pengemudi bisa mengistirahatkan kakinya jika diinginkan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)